Sharon Stone Pemotretan Seksi di Usia 61, Pesonanya Tak Lekang Waktu

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 09 Mei 2019 09:21 WIB
Foto: dok. Vogue Portugal Foto: dok. Vogue Portugal

Portugal - Di usia 61, Sharon Stone masih memiliki pesona yang kuat seolah tak lekang oleh waktu. Aktris senior itu pun tampil memukau di pemotretan seksi terbaru.

Sharon tampil seksi untuk pemotretan Vogue Portugal. Pada penampilan untuk sampul majalah fashion tersebut, bintang film Basic Instinct itu tampil menggunakan leotard hitam.

Sharon Stone di Vogue PortugalSharon Stone di Vogue Portugal Foto: dok. Vogue Portugal


Sejumlah foto seksi dilakoni bintang Hollywood yang eksis di era '90-an itu. Ada sejumlah foto bahkan Sharon berani tampil topless.

Sharon Stone di Basic InstinctSharon Stone di Basic Instinct Foto: dok. Vogue Portugal


Beberapa foto lainnya, Sharon tampil elegan dengan gaun putih. Dalam foto tersebut, Sharon tampil dengan pose khas-nya ketika bermain di film Basic Instinct, yakni posisi duduk memangku kaki.

Kerap membintangi film vulgar membuat Sharon Stone dijuluki sebagai simbol seksnya Hollywood. Meski sudah memasuki usia kepala enam, julukan tersebut pun tak luntur.

Tak heran jika wanita yang sering gonta-ganti kekasih itu kerap ditaksir oleh pria berondong. Beberapa kali wanita yang sudah menikah dua kali itu tampil mesra dengan pria muda misterius.

Sharon Stone Pemotretan Seksi di Usia 61, Pesonanya Tak Lekang Waktu
(kik/kik)