Ini Psikolog Cantik Istri Baru Jude Law yang Berusia 14 Tahun Lebih Muda

Alissa Safiera - wolipop Sabtu, 04 Mei 2019 06:54 WIB
Phillipa Coan, psikolog cantik yang kini jadi istri Jude Law. Foto: Dok. Twitter Phillipa Coan, psikolog cantik yang kini jadi istri Jude Law. Foto: Dok. Twitter

Jakarta - Jude Law resmi menikahi kekasihnya selama empat tahun, Phillipa Coan. Selain cantik, nyatanya Phillipa memiliki portfolio mengagumkan di bidang ilmu pengetahuan.

Dr. Phillipa Coan menggambarkan dirinya sebagai 'psikolog bisnis dan spesialis perubahan perilaku' dalam laman Twitternya. Ia pun bergerak sebagai psikolog di bidang perubahan iklim.

Phillipa yang 14 tahun lebih muda dari Jude Law memiliki gelar Doktor atau PhD yang merupakan gelar tertinggi pada banyak bidang keilmuan. Wanita berusia 32 tahun itu mendalami perubahan perilaku lingkungan untuk mendapatkan gelar PhD, ia bahkan memenangkan penghargaan atas penelitiannya.



Phillipa Coan.Phillipa Coan. Foto: Dok. Twitter


Kepintaran Phillipa pun sukses membuat aktor tampan Jude Law jatuh hati. Keduanya berkencan sejak 2015 dan menikah empat tahun kemudian.

"Dia (Jude Law) sangat serius padanya. Dia sangat suka betapa pintarnya Pippa dan melihat itu sebagai sebuah penyegaran dari mengencani wanita di dunia hiburan. Jude Law tak ingin mengacaukan hubungannya kali ini," ujar seorang sumber kepada Daily Mail di tahun 2015.

[Gambas:Instagram]


Empat tahun berlalu, keduanya mengikat janji pernikahan di sebuah kantor catatan sipil di London. Pernikahan itu berjalan secara intim dan hanya dihadiri teman dekat juga keluarga.

Sebelum berlabuh kepada Phillipa, perjalanan cinta Jude Law cukup panjang dengan banyak wanita. Sebelumnya, ia pernah menikahi Sadie Frost dan memiliki satu orang anak, Rafferty Law. Ia juga pernah berpacaran dengan Sienna Miller, Alicia Rountree, Catherine Harding, Lily Cole, Kimberly Stewart dan lainnya.


(asf/eny)