Tak Hadir di Pernikahan Teman, Meghan Markle Beri Kado Lukisan Rp 129 Juta

Hestianingsih - wolipop Senin, 29 Apr 2019 18:12 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Aktor Idris Elba menikahi tunangannya, Sabrina Dhowre, Jumat (26/4/2019) di Marrakesh, Maroko. Upacara pernikahan yang berlangsung di hotel mewah Ksar Char Bagh tersebut dihadiri sejumlah pesohor termasuk desainer sepatu Christian Louboutin dan editor Vogue, Edward Enninful.

Pangeran Harry dan Meghan Markle juga berada dalam daftar tamu pernikahan yang berlangsung selama tiga hari tersebut. Sayangnya, Duke dan Duchess of Sussex berhalangan datang. Sebagai gantinya, mereka memberikan hadiah pernikahan untuk pasangan mulai berkencan pada awal 2017 itu.

Bukan keluarga kerajaan namanya jika tidak menghadiahkan kado istimewa di hari bahagia sahabatnya. Mereka dikabarkan mendapat hadiah pernikahan berupa lukisan karya seniman ternama Connor Brothers.

Tak Hadir di Pernikahan Teman, Meghan Markle Beri Kado Lukisan Rp 129 JutaIdris Elba dan Sabrina Dhowre menikah di Marrakesh, Maroko. Foto: Instagram/@sabrinadhowre

Seperti dikutip dari Metro, nilai karya seni itu diperkirakan mencapai 7.000 Poundsterling atau sekitar Rp 129 juta.

Sebelumnya pada Mei 2018, Idris Elba menjadi salah satu tamu selebriti yang menghadiri Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Aktor 46 tahun tersebut menggandeng tunangannya kala itu, yang kini sah menjadi istrinya, Sabrina.
Tak Hadir di Pernikahan Teman, Meghan Markle Beri Kado Lukisan Rp 129 JutaIdris Elba dan Sabrina Dhowre saat menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto: Ian West/Pool via REUTERS

Meghan Markle sendiri saat ini berada di Inggris untuk menanti kelahiran anak pertamanya. Ia diperkirakan melahirkan pada 28 April 2019. (hst/hst)