Fakta Tragis dari Artis 'Telenovela' yang Meninggal Mendadak di Usia 37

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 28 Apr 2019 21:21 WIB
Stefanie, istri aktor Demian Bichir meninggal mendadak di usia 37. Foto: Getty Images Stefanie, istri aktor Demian Bichir meninggal mendadak di usia 37. Foto: Getty Images

Jakarta - Stefanie Sherk, aktris Kanada yang membintangi serial drama berjudul Telenovela jadi viral setelah kematiannya yang mendadak. Kini, terungkap penyebab meninggalnya sang artis yang tutup usia di umur 37 tahun itu.

Menurut laporan medis, Stefanie meninggal minggu lalu karena ensefalopati anoksik atau kondisi ketika jaringan otak kekurangan oksigen. Penyebab lainnya, denyut nadi Stefanie berhenti.

Seperti laporan dari Fox News, hasil otopsi menyebutkan bahwa Stefanie meninggal karena bunuh diri. Penyebab ini sungguh tragis dan sudah dicurigai sejak awal, lantaran Stefanie tidak memiliki riwayat penyakit.


Fakta Tragis dari Artis 'Telenovela' yang Meninggal Mendadak di Usia 37Foto: Getty Images


Suami Stefanie, aktor Demian Bichir kabarnya menemukan sang istri di dasar kolam pada 12 April di rumah mereka di California. Di rumah sakit, ternyata Stefanie sempat bertahan hidup selama delapan hari namun akhirnya meninggal pada tanggal 20 April.

Meninggalnya sang istri diumumkan oleh Demian di Instagramnya pada Rabu (25/4/2019). Aktor yang membintangi film The Nun itu mengungkapkan kesedihan kehilangan sang istri.

"Ini menjadi momen tersedih dan tersulit bagi kami dan kami tidak tahu berapa lama waktu yang diperlukan bagi kami untuk mengatasi rasa sakit ini," begitu penjelasan Demian di Instagramnya.

Stefanie Sherk diketahui seorang model asal Kanada dan membintangi beberapa judul drama. Salah satunya adalah serial berjudul Telenovela yang dibintangi bersama Eva Longoria.

Stefanie menikah dengan aktor Demian di tahun 2011. Di tahun yang sama, mereka memiliki anak bernama Gala.
(kik/eny)