Cerita Nenek 4 Cucu yang Kencani Ratusan Pria Berusia 20-an Demi Awet Muda

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 23 Apr 2019 13:36 WIB
Ilustrasi. Foto: iStock Ilustrasi. Foto: iStock

London - Seorang wanita 57 tahun ini percaya bahwa mengencani pria di bawah 30 tahun adalah kunci untuk dirinya terlihat tetap muda. Adalah Gaynor Evans yang telah berkencan dengan 200 cowok muda dalam upaya untuk mencegah penuaan.

Gaynor telah menikah dengan suami pertamanya ketika ia baru berusia 18 tahun. Setelah memiliki tiga anak, ia bercerai pada usia 28 tahun. Setelah perpisahannya itu, penulis yang tinggal di London ini mulai terusik dan tertarik pada pria yang lebih muda.

Pada 1987, ia menikahi seorang pria yang 10 tahun lebih muda darinya. Namun, pernikahan itu hancur satu dekade yang lalu, ketika Gaynor berusia 40 tahun. Gagal dalam pernikahan yang kedua kalinya itu pun membuat Gaynor kecewa hidup kembali sebagai lajang.

"Menjadi lajang di usia akhir 40-an adalah kejutan, dan saya memutuskan harus mengubah cara berpikir tentang berbagai hal. Sebagai wanita yang lebih tua saya berjuang dengan kepercayaan diri saya," kata Gaynor seperti dikutip dari The Daily Star.



Nenek empat cucu ini kemudian mulai mendapat perhatian dari pria yang lebih muda ketika ia keluar dengan anak perempuannya. Awalnya Gaynor berpikir bahwa mereka hanya bersikap sopan, tapi kemudian ia menyadari bahwa pria muda tersebut tertarik padanya.

Ilustrasi pasangan nenek dan pria mudaIlustrasi pasangan nenek dan pria muda Foto: iStock


Gaynor pun menjalani hubungan asmara dengan pria berusia 23 tahun. Menurutnya, menjadi intim dengan kekasih muda-nya itu membuat Gaynor sangat gembira dan memberinya kekuatan.

"Mereka membuat kamu merasa terhubung dengan dunia. Saya tidak pernah memiliki pengalaman buruk terutama dengan pria yang lebih muda. Ini sangat elektrik karena sebagai wanita yang lebih tua saya percaya diri, saya tidak pernah dikritik. Tapi ini bukan hanya tentang seks. Jauh dari itu, ini tentang percakapan dan hubungan. Perasaan terlibat," terang Gaynor



Gaynor telah berpacaran dengan ratusan pria muda selama sepuluh tahun terakhir, ia pun tak berencana untuk berhenti dalam waktu dekat. Meskipun dirinya mendapat banyak kritikan dari orang di sekitar, Gaynor hanya bersikap masa bodoh.

"Saya tidak akan membuang waktu untuk mengkhawatirkan apakah orang menilai saya karena melakukan hubungan intim dengan seorang anak berusia 25 tahun. Setiap tahun saya mempertanyakan diri saya sendiri, dan berpikir 'apakah saya siap untuk berubah'. Tetapi saya lebih suka memiliki kebebasan ini dan menjalani hidup saya seperti yang saya inginkan," ungkapnya.


(agm/hst)