Aktor Hong Kong Bikin Heboh karena Video Intim dengan Selingkuhan Tersebar

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 17 Apr 2019 17:42 WIB
Penyanyi dan aktor Hong Kong, Andy Hui. Foto: Dok. Venetian Macau Resort Penyanyi dan aktor Hong Kong, Andy Hui. Foto: Dok. Venetian Macau Resort

Hong Kong - Aktor Hong Kong Andy Hui tengah jadi pusat pemberitaan di negerinya. Penyebabnya video intimnya saat selingkuh tersebar ke publik.

Video intim Andy Hui dengan seorang wanita jadi viral di Hong Kong setelah dirilis oleh situs berita berbahasa China, Appley Daily pada Selasa (16/4/2019). Media lokal tersebut merilis video intim Andy yang berdurasi 16 menit.

Seperti dikutip dari South China Morning Post, dalam video tersebut terlihat Andy berciuman dan berpelukan intim dengan wanita yang diketahui sebagai aktris Jacqueline Wong. Andy tampak beciuman sekitar 20 kali di dalam mobil yang membawanya dari Tai Hang, Causeway Bay menuju Lei Yue Mun, Hong Kong.

Andy yang merupakan suami dari superstar Hong Kong Sammi Cheng itu juga terlihat meninggalkan mobil yang ditumpanginya bersama sang selingkuhan. Tidak diketahui apakah mobil yang ditumpanginya itu taksi atau mobil sewaan. Yang pasti video yang beredar itu berasal dari kamera di dalam mobil tersebut.



Penyanyi dan aktris Sammi Cheng, istri Andy Hui.Penyanyi dan aktris Sammi Cheng, istri Andy Hui. Foto: Facebook


Setelah video intimnya tersebar dan dirinya menjadi pusat pemberitaan, Andy Hui langsung menggelar jumpa pers pada Selasa (16/4/2019) malam. Dengan berurai air mata, dia menyampaikan permintaan maaf pada istri dan orang-orang terdekatnya yang telah tersakiti akibat perilakunya.

"Aku ingin mengatakan dari lubuk hatiku yang paling dalam pada semua orang, aku minta maaf. Aku benar-benar minta maaf pada keluargaku, teman-temanku dan mereka yang menyayangiku. Aku telah melakukan hal yang tak dapat diperbaiki dan dimaafkan.....Maafkan aku, Sammi," ucapnya.

Dalam jumpa pers tersebut, Andy Hui mengungkapkan perilakunya mencium Jacqueline Wong dilakukan di saat dia dalam pengaruh alkohol. Dia banyak minum alkohol hari itu sehingga menyebabkan dirinya kehilangan akal.

"Tapi aku tahu ini bukanlah alasan. Aku benar-benar menyesalinya...aku merasa diriku sangat menjijikkan dan aneh," ujar pria yang sudah merilis banyak lagu dan film itu.

Sementara itu beredarnya video intim Andy Hui dengan aktris stasiun televisi TVB ini menjadi perhatian orang-orang bukan hanya karena melibatkan orang terkenal. Tapi juga karena terjadinya pelanggaran privasi menurut mantan privacy commissioner Hong Kong Allan Chiang Yam-wang. Menurutnya pihak pemilik mobil yang di dalam kendaraannya ada kamera tersembunyi dan media Apple Daily telah melakukan pelanggaran privacy karena menyebarkan video orang lain tanpa izin.

"Pertama, seharusnya pengemudi memberitahukan penumpang bahwa ada kamera di dalam kendaraan jadi penumpang bisa memutuskan mereka mau naik ke dalam mobil atau tidak. Jika tidak melakukan itu, itu sudah pelanggaran hukum privacy," jelasnya.

Allan juga mempertanyakan Apple Daily yang dengan mudahnya merilis video intim Andy di situs mereka. Menurutnya media tersebut berisiko melakukan pelanggaran hukum jika tidak mampu membuktikan apa yang mereka lakukan berhubungan dengan kepentingan publik.
(eny/eny)