Souvenir Pernikahan Harry-Meghan Diobral dari Rp 300 Juta Jadi Rp 2 Juta

Silmia Putri - wolipop Sabtu, 13 Apr 2019 10:57 WIB
Foto: Dok Foto: Dok

Jakarta - Masih ingat besarnya antusiasme netizen terhadap pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle? Dari busana pengantin, make up, hingga goodie bag pernikahan tak luput dari perhatian.

Para tamu non VIP atau mereka yang menyaksikan pernikahan dari luar gereja berhak membawa goodie bag khusus. Isinya adalah botol air minum, coklat koin, magnet tulisan H dan M, juga beberapa kupon untuk belanja di toko lokal.

Beberapa hari setelah pernikahan, beberapa dari tamu beruntung itu justru menjual goodie bag spesial tersebut. Mereka melelang di situs eBay. Ada penjual yang mendapatkan bid dengan harga selangit yaitu sekitar 21.000 poundsterling atau sekitar Rp 388 juta.

Souvenir Pernikahan Harry-Meghan Dijual dari Rp 300 Juta Jadi Rp 2 JutaFoto: Dok. eBay

Hanya ada 2.640 orang yang diundang oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk menyaksikan pernikahan mereka di luar gereja. Tak heran jika goodie bag tersebut diklaim sangat terbatas.

Waktu berlalu, goodie bag tersebut mengalami penurunan harga. Harga seperangkat barang penuh memori itu sempat bertengger di harga 3000 pounsterling atau sekitar Rp 55 juta.

Menjelang satu tahun pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, pelelangan goodie bag kembali ramai. Namun, harganya sudah turun drastis yaitu 150 poundsterling atau sekitar Rp 2 juta.

Harga tersebut tercatat di situs ebay beberapa hari lalu. Bukan tidak mungkin, harganya akan kembali naik menjelang ulang tahun pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada 19 Mei mendatang.

Tertarik mengoleksi benda penuh memori dari pasangan fenomenal ini? (sil/asf)