Usia 6, Putri Kourtney Kardashian Pakai Selop Gucci Rp 5 Jutaan ke Sekolah

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 10 Apr 2019 07:59 WIB
Foto: Instagram @kourtneykardash Foto: Instagram @kourtneykardash

Los Angeles - Like daughter, like mother. Mungkin ungkapan itu cocok buat Kourtney Kardashian dan putrinya, Penelope Disick. Seperti ibunya yang modis, Penelope pun bergaya maksimal ketika pergi ke sekolah.

Tidak tanggung-tanggung, Penelope yang baru berusia enam tahun itu memadukan seragam sekolahnya dengan selop hitam Gucci di unggahan Instagram Kim Kardashian. Menurut Daily Mail, selop 'Princetown leather slippers' dari Gucci tersebut dijual seharga US$ 400 atau Rp 5,6 juta.



[Gambas:Instagram]


Sementara itu, North West yang juga ada di foto itu terlihat tampil 'normal' dengan sepasang Converse putih berikut kaus putih panjang. Kim dan Kourtney mengantar mereka ke sekolah. "Spring break is over," tulis Kim di Instagram.

"Penelope punya selera gaya yang bagus dibandingkan aku yang berusia 24," puji seorang netizen. Ada pula netizen yang memuji Kim dan Kourtney karena menyekolahkan mereka di sekolah publik.


Penelope Disick dan North WestPenelope Disick dan North West (Foto: Instagram @kourtneykardash)
Barang keluaran label high-end memang bukan sesuatu yang asing lagi bagi anak-anak klan Kardashian-Jenner. Awal tahun ini, Kim pernah membelikan delapan buah tas mini Louis Vuitton untuk buah hatinya dan para keponakan.

Beberapa waktu lalu, Kylie bahkan memberikan putrinya tas Hermes Birkin dengan harga US$ 27 ribu atau Rp 380 juta.
(dtg/dtg)