Viral Wanita ke Pernikahan Mantan Pakai Baju Pengantin dan Ajak Balikan

Alissa Safiera - wolipop Selasa, 09 Apr 2019 09:01 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Seorang wanita jadi viral setelah ia menghadiri pernikahan mantan kekasih dengan memakai gaun pengantin. Bukan itu saja, si wanita sampai memohon untuk kembali bersama di hari pernikahan sang mantan.

Wanita yang emosional itu terlihat di video yang kini viral memohon kepada sang mantan untuk menikahinya. "Itu salahku," teriaknya sambil berlutut, sementara pengantin wanita di hari itu terkejut melihatnya.

Sang mantan tiba-tiba saja naik ke panggung ketika pengantin pria akan mencium mempelai wanitanya. Pengantin wanita akhirnya memilih meninggalkan panggung yang penuh drama memalukan itu.

Viral Wanita ke Pernikahan Mantan Pakai Baju Pengantin dan Ajak BalikanFoto: Ist.

Video 30 detik itu menjadi viral di media sosial, setelah seorang blogger membagikannya. Tak lama kemudian, banyak media China yang juga memberitakannya.

MC di pernikahan itu juga ikut kaget dengan kejadian itu. Dia terdengar mengatakan, "Kita memiliki situasi yang tak terduga di sini. Mungkin ini adalah realita cinta," ujarnya.
Viral Wanita ke Pernikahan Mantan Pakai Baju Pengantin dan Ajak BalikanFoto: Ist.

Melihat pengantin wanita yang marah sampai turun panggung, pengantin pria pun mengejarnya dan meninggalkan mantan tersebut menangis di atas panggung.

Netizen di Weibo pun ramai-ramai mendukung si pengantin wanita. "Jangan menghancurkan hubungan orang lain untuk memuaskan obsesimu sendiri," atau "Inilah alasan kamu tidak bisa berteman dengan mantan," ujar netizen.
(asf/asf)