Sosialita Anak Mantan Bos F1 Bikin Netizen Dipecat Gara-gara Komentar Jahat

Eny Kartikawati - wolipop Senin, 01 Apr 2019 14:38 WIB
Tamara Ecclestone dan suaminya, Jay Rutland. Foto: istimewa Tamara Ecclestone dan suaminya, Jay Rutland. Foto: istimewa

Jakarta - Jangan main-main sama sosialita satu ini. Wanita yang dikenal sebagai anak miliuner mantan bos F1 itu membuat seorang netizen yang berkomentar jahat padanya, dipecat.

Tamara Ecclestone merupakan putri mantan bos F1 Bernie Ecclestone. Hidup bergelimang kemewahan sejak kecil hingga menikah, Tamara pun kerap memperlihatkan kehidupan glamournya di media sosial.

Seperti baru-baru ini, Tamara melakukan live Instagram saat dirinya, anaknya dan suaminya, Jay Rutland menikmati perjalanan mereka naik helikopter. Saat live Instagram itu ada seorang netizen yang memberikan komentar jahat, 'pls crash.'

Merasa kesal dengan komentar netizen yang berharap helikopternya jatuh, Tamara melalui suaminya, Jay menyelidiki orang di balik akun yang memberikan komentar jahat tersebut. Jay yang juga seorang pengusaha tajir itu menggunakan pengaruhnya untuk mencari tahu netizen tersebut.



Tamara dan ayahnya Bernie Ecclestone, mantan bos Formula 1 (F1).Tamara dan ayahnya Bernie Ecclestone, mantan bos Formula 1 (F1). Foto: Instagram tamaraecclestoneofficial


Setelah melakukan penyelidikan, dia pun akhirnya tahu dan mengungkap identitas sang netizen di media sosial. Melalui postingan di Instagram, Jay mengatakan sang netizen pasti ingin segera menghapus akunnya setelah ketahuan olehnya.

Seperti dikutip Mail Online, dari penyelidikan Jay, netizen yang berkomentar jahat padanya itu kini dipecat dari pekerjaannya. "Komentar soal helikopter itu adalah hal paling menjijikkan dan orang itu kini sudah dipecat," ujarnya.

Tamara menikah dengan Jay Rutland pada 2013. Pernikahan mereka menjadi sensasi pada saat itu karena digelar super mewah. Biayanya mencapai tujuh juta poundsterling atau sekitar Rp 132 miliar.

Seperti dikutip The Sun, kekayaan Tamara sendiri mencapai 230 juta poundsterling atau Rp 4,3 triliun. Dan Jay yang merupakan seorang pengusaha asal Essex, Inggris, memiliki perusahaan bernama Bigrate Business Developments, Ltd. Kekayaannya diperkirakan 38 juta poundsterling atau sekitar Ro 705 miliar.



Simak Juga 'Aneka Canda Netizen soal Bonus untuk Orang Terkaya Peraih Medali':

[Gambas:Video 20detik]

(eny/eny)