Kourtney Kardashian Pose Seksi, Netizen Malah Fokus ke Photoshop Gagal

Alissa Safiera - wolipop Selasa, 19 Mar 2019 14:40 WIB
Foto: Instagram @kourtneykardashian
Jakarta - Kourtney Kardashian baru saja mengunggah foto terbaru yang sangat seksi di Instagramnya. Dalam foto tersebut, ia dipotret tak berbusana di dalam bath tub penuh busa.

Foto ini tak lain sebagai promosi situs gaya hidup terbaru miliknya yang bernama Poosh. Beberapa foto lain Kourtney yang tak kalah seksi juga sudah diunggah sebelumnya untuk promosi Poosh.

"Love yourself as deeply as you love them," tulis Kourtney pada fotonya.
Kourtney Kardashian Pose Seksi, Netizen Malah Fokus ke Photoshop GagalFoto: Instagram @kourtneykardashian

Meski isi pesannya begitu positif, tapi tampaknya kata-kata itu tidak dipraktikkan dengan baik oleh kakak Kim Kardashian ini. Sebab, Kourtney melakukan banyak Photoshop untuk mengedit fotonya kali ini.

Sekilas foto ini memang terlihat memikat. Namun netizen menyadari bila ada kegagalan Photoshop di foto Kourtney.

Lihat kaki bagian kiri Kourtney. Bagian paha tampak lebih kecil, panjang hingga jauh di bawah kaki kanannya yang ditekuk. Melihat hal ini, netizen menghujani foto Kourtney dengan kritikan.

"Siapapun yang melakukan Photoshop ini, pecat dia," "Ada apa dengan kakimu?" dan "Ini adalah Photoshop terburuk yang pernah ada," tulis komentar netizen memenuhi foto Kourtney.

Komposisi tubuh Kourtney juga banyak dikomentari.

"Kepalamu terlihat besar di editan foto yang buruk ini. Lagipula, kenapa foto ini perlu banyak diedit?" tanya user lainnya.

"Cintai dirimu sendiri, dan berhenti melakukan Photoshop," saran yang lain.

Kourtney bukan satu-satunya keluarga Kardashian-Jenner yang dihujat karena kesalahan Photoshop. Khloe Kardashian sudah sering menerima komentar netizen karena salah edit foto, mulai dari ketahuan melangsingkan tubuh, sampai ibu jarinya yang terlihat ada dua.

(asf/asf)