Horor, Penampakan Pria yang Lubangi Daun Telinganya Hingga Bolong

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 19 Mar 2019 12:12 WIB
Ilustrasi Foto: dok. iStock Ilustrasi Foto: dok. iStock

Stockholm - Semakin banyak orang memilih untuk memodifikasi anggota tubuh sebagai bentuk ekspresi diri. Pria ini memodifikasi bentuk tubuh dengan cara ekstrem, yakni dengan melubangi bagian tengah telinga.

Chai Maibert, seniman yang memiliki studio modifikasi tubuh baru-baru ini mengerjakan penghilangan bagian tengah telinga pada seorang pria asal Australia. Foto hasil dari prosedur tersebut pun jadi viral karena bentuk telinganya yang jadi terlihat 'horor'.



Horor, Penampakan Pria yang Lubangi Daun Telinganya Hingga BolongProsedur penghilangan daun telinga Foto: Facebook (Calm Body Modification)


Prosedur dengan nama penghilangan daun telinga tersebut mengangkat daun telinga. Chai hanya menyisakan bagian terluar telinga saja sehingga bagian tengah telinga jadi bolong.

"Faktanya prosedur ini tidak membuat jadi tuli. Ini mungkin mengganggu kemampuan mendengar selama satu atau dua minggu sampai akhirnya telinga baru akan menyesuaikan," jelas Chai di Facebook.
Chai Maibert, seniman yang memiliki studio modifikasi tubuhChai Maibert, seniman yang memiliki studio modifikasi tubuh Foto: Facebook (Calm Body Modification


Chai adalah pemilik sekaligus seniman di Calm Body Modification, studio modifikasi tubuh yang berada di Stockholm, Swedia. Hasil karyanya kerap kali dipuji, namun tak jarang mendapatkan nyinyiran.

Di media sosialnya, Chai lebih sering mengerjakan tindik. Namun ia juga mengerjakan prosedur-prosedur aneh yang menyangkut modifikasi tubuh.

Lidah dibelah duaLidah dibelah dua Foto: Facebook (Calm Body Modification)


Selain melubangi daun telinga, beberapa waktu lalu pria dengan penampilan nyentrik itu membelah lidah seorang wanita sehingga jadi dua. Bentuk lidah wanita itu kini mirip seperti ular.

(kik/kik)