Sengaja Pakai Baju Aneh, Pria Ini Pura-pura Jadi Model dan Tipu Fotografer

Alissa Safiera - wolipop Senin, 18 Mar 2019 11:50 WIB
Foto: Dok. YouTube Foto: Dok. YouTube

Jakarta - Apa yang disuguhkan dunia fashion terkadang memang aneh dan tak lazim. Model membawa kepala di show Gucci, atau ketika model membawa tas manusia pada fashion show Rick Owens.

YouTuber Zac dan Jay membuktikan keanehan itu dengan membuat eksperimen di London Fashion Week. Hanya dalam beberapa menit, nyatanya mereka bisa membuat seseorang yang tak dikenal menjadi top model. Bahkan semua fotografer rela susah-susah memotretnya.

Zac dan Jay meminta seorang pria bernama Max Fosh yang sama sekali tidak fashionable. Mereka kemudian berbelanja barang-barang konyol di tempat murah dan mulai mendandaninya.

Sengaja Pakai Baju Aneh, Pria Ini Pura-pura Jadi Model dan Tipu FotograferFoto: Dok. YouTube

Di jalanan Kota London tempat berlangsungnya London Fashion Week, para fotografer bersiap dengan kamera mereka menunggu model-model atau blogger fashion ternama keluar dengan gaya unik mereka. Lalu hadirlan Max Fosh, yang disebut-sebut sebagai model dengan nama Maximilian Bucharest.
Sengaja Pakai Baju Aneh, Pria Ini Pura-pura Jadi Model dan Tipu FotograferFoto: Dok. YouTube

Selama dua hari eksperimen, para fotografer ini langsung percaya jika Max adalah model karena penampilannya yang eksentrik. Mereka langsung mengejar Max untuk mendapatkan foto terbaiknya.

"Para fotografer keluar, mempertaruhkan nyawa dan anggota tubuh mereka berdiri di jalanan yang sibuk di Kota London. Tapi mereka tidak peduli. Pria paling hot di dunia mode ada di kota," ujar Zac dan Jay.
Sengaja Pakai Baju Aneh, Pria Ini Pura-pura Jadi Model dan Tipu FotograferFoto: Dok. YouTube

Konyolnya, Maximilian langsung mendapat popularitas bak selebriti. Selain dikejar fotografer, ia masuk dalam beberapa situs fashion yang membicarakan gayanya. Orang-orang bahkan ingin berfoto dengan Max ketika ia masuk menghadiri sebuah fashion show.

[Gambas:Youtube]

(asf/asf)