Menikah, Lea Michele Pakai Baju Pengantin Menggoda Saat Resepsi

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 15 Mar 2019 08:56 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Lea Michele telah resmi move on dari mendiang Cory Monteith. Beberapa waktu lalu aktris yang dikenal melalui serial Glee tersebut menikahi Zandy Reich dengan perayaan meriah. Michele pun tampil cantik mengenakan gaun pengantin megah rancangan desainer Monique Lhuillier saat akad pernikahannya. Namun untuk resepsi aktris sekaligus penyanyi itu mengganti busana dengan yang lebih seksi.

Lea Michele menggelar pernikahan yang intim dan romantis di California Utara, AS. Seperti banyak pengantin, Lea memakai busana lain untuk acara resepsinya. Berbeda dengan gaun pernikahan yang klasik dan bervolume, Lea pun menggantinya dengan dress pendek yang menggoda. Dress pendek bermaterial renda dengan belahan dada rendah tersebut seperti memang sengaja dipilih agar bisa mudah berdansa hingga menyapa para tamu.

[Gambas:Instagram]


"Untuk dress dansa setelah resepsi, Monique Lhuillier membuatkanku dress menawan ini. Dari koleksi terbarunya, dia punya dress mini hitam yang sangat seksi dengan lengan panjang dan dia membuatkannya spesial untukku, dalam warna putih," ungkap Lea kepada People.

Dress tersebut pun dikatakannya akan dipakai di kesempatan lain. "Aku benar-benar bisa membayangkan memakai dress itu dari waktu ke waktu, jika masih muat setelah pernikahan," tambahnya.

[Gambas:Instagram]


Sedangkan pada akad pernikahan, Lea Michele terlihat mengenakan gaun pengantin konvensional dengan sentuhan menarik. Gaun strapless itu hadir dengan bodice ala korset dan berpotongan leher yang struktural. Adapun aksen lapisan di bagian rok yang menambah volume busana tersebut. Lea juga tampak menawan dengan tata rambut cepol yang klasik dan anting berlian berkilauan.


Menikah, Lea Michele Pakai Baju Pengantin Menggoda Saat Resepsi
(ami/ami)