Jika Putri Diana Masih Hidup, Kate Middleton atau Meghan yang Jadi Favorit?

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 07 Mar 2019 12:15 WIB
Putri Diana dan Meghan Markle. Foto: Dok. ist
Jakarta - Kate Middleton dan Meghan Markle sama-sama cantik dan berhasil mencuri perhatian publik karena kepedulian dan perhatian mereka. Jika ibu mertua mereka Putri Diana masih hidup, tentu saja keduanya membuatnya kagum. Lalu, jika Putri Diana masih hidup akan lebih dekat dengan siapa, Kate atau Meghan?

Saat Diana menjadi Putri Inggris dulu, ia pun seperti Kate dan Meghan yang dicintai banyak orang. Tak hanya dicintai di Inggris, wanita yang tewas di usia 36 tahun karena kecelakaan itu pun dicintai oleh seluruh dunia. Sosoknya yang hangat dan kegiatan amalnya membuat Diana dikenal sebagai 'putri dunia'.

Kate Middleton dikenal sebagai duchess yang taat aturan. Gaya fashionnya konservatif. Begitu juga dengan sikapnya. Kate dan Pangeran William hampir tidak pernah berpegangan tangan di depan publik.



Putri Diana dan Kate Middleton.Putri Diana dan Kate Middleton. Foto: Instagram @dianaprincesadegales




Sebaliknya Meghan Markle yang tak segan menunjukkan kasih sayang ke suaminya Pangeran Harry di depan publik. Mantan artis Amerika itu pun dikenal sedikit 'nyeleneh', berani melanggar aturan-aturan kerajaan, tidak pakai stocking hingga pakai kuteks hitam.

Di era Diana menjadi Duchess pun, ia kerap melanggar aturan. Dia mendaftarkan dua putranya di sekolah umum. Dia pun lebih banyak terlibat di penggalangan dana dan kegiatan amal di luar agenda kerajaan.

Seperti dikutip dari Cheat Sheet, dilihat dari karakternya, Diana mungkin akan lebih dekat dengan Meghan Markle. Sama-sama berani melanggar aturan dan punya sisi kemanusiaan yang lebih kuat. Sebelum menjadi duchess pun, Meghan sudah aktif di dunia sosial dan kemanusiaan.

Diana pun mungkin akan lebih perhatian dan menjaga Meghan karena di era digital kini, Duchess of Sussex itu kerap mendapatkan bully karena isu ras. Belum lagi masalah Meghan dan ayahnya Thomas Markle yang tak akur.



(kik/eny)