Lady Gaga Bicara Soal Gosip Asmaranya dengan Bradley Cooper

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 01 Mar 2019 09:59 WIB
Foto: REUTERS/Mike Blake Foto: REUTERS/Mike Blake

Los Angeles - Lady Gaga akhirnya angkat bicara soal rumor hubungan mesranya dengan Bradley Cooper menyusul penampilan mereka di Oscars 2019. Apakah keduanya benar-benar terikat dalam jalinan asmara?

Aksi panggung Lady Gaga dan Bradley Cooper di Oscars 2019 akhir pekan lalu langsung menjadi perbincangan di media sosial karena keduanya terlihat begitu mesra saat menyanyikan 'Shallow'. Lagu tersebut merupakan soundtrack film 'A Star is Born' yang dibintangi keduanya.

Lady Gaga dan Bradley Cooper menyanyikan 'Shallow' di Oscars 2019.Lady Gaga dan Bradley Cooper menyanyikan 'Shallow' di Oscars 2019. (Foto: REUTERS/Mike Blake)
"Pertama-tama, media sosial, jujur saja, adalah toiletnya internet dan dampaknya ke budaya pop benar-benar bukan kepalang," kata Lady Gaga saat menjadi bintang tamu 'Jimmy Kimmel Live'.

Video: Lady Gaga Bantah Pacaran dengan Bradley Cooper

[Gambas:Video 20detik]



Menurut Lady Gaga, lagu 'Shallow' berbicara soal cinta maka wajar bila dirinya dan Bradley terlihat seperti sepasang kekasih yang mesra. "Penonton melihat cinta, dan itu yang memang ingin kami tampilkan untuk kalian. Ini lagu tentang cinta," kata pelantun Poker Face ini.

Bradley Cooper dan Irina Shyak di karpet merah Oscars 2019.Bradley Cooper dan Irina Shayk di karpet merah Oscars 2019. Foto: REUTERS/Mario Anzuoni

Berkat lagu tersebut, Lady Gaga menyabet penghargaan Oscars untuk lagu orisinal terbaik. Ia juga dinominasikan sebagai aktris terbaik untuk perannya di film 'A Star is Born'.

Penampilan mereka di Oscars 2019 kabarnya sempat membuat kekasih Bradley, model Irina Shayk cemburu. Ia berada di bangku penonton paling depan saat Bradley dan Lady Gaga melantunkan lagu cinta mereka.
(dtg/dtg)