Lakukan Siaran Tanpa Busana, Wanita Jepang Diciduk Polisi

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 25 Feb 2019 19:31 WIB
IlustrasiFoto: iStock IlustrasiFoto: iStock

Tokyo - Wanita Jepang ini jadi sensasi setelah melakukan siaran tanpa busana di situs berbayar. Belum lama ini ia pun ditangkap oleh kepolisian Metropolitan Tokyo.

Awalnya, banyak yang berpikir bahwa yang melakukan siaran ini adalah wanita muda. Tapi ternyata, wanita yang diketahui bernama Naomi Doi ini berusia 58 tahun. Tampak berbeda dari gambar onlinenya.

Penangkapan Naomi ini dikaitkan dengan aksinya yang melanggar hukum Jepang dengan berkontribusi pada penayangan tidak senonoh dan penipuan. Polisi juga menangkap pacar Naomi yang berusia 40 tahun, Yasushi Nitta, yang diduga menjadi kaki tangan-nya.



Lakukan Siaran Tanpa Busana, Wanita Jepang Diciduk PolisiNaomi Doi terlihat seperti wanita berusia 20-an. Foto: Twitter


Naomi dan Yasushi bekerja sama melakukan siaran langsung program tanpa busana di apartemen mereka dekat Lake Kasumigaura di Ibaraki Prefecture. Jika dilihat dari foto-fotonya di internet, tak ada yang menyangka usia sebenarnya Naomi. Penampilannya yang berusia 58 tahun ini memang terlihat seperti wanita berusia 20-an

Berdasarkan laporan dari media lokal Nikkan Gendai, Naomi memainkan perannya sebagai 'ejaculation lady' kepada audiensi yang terdiri dari 70% wanita. Siarannya itu pun berlangsung 15 kali per bulan selama beberapa tahun.

Lakukan Siaran Tanpa Busana, Wanita Jepang Diciduk PolisiPenampilan asli Naomi Doi. Foto: Twitter


Naomi dan Yasushi pun mendapatkan sekitar 14 juta yen atau sekitar Rp 1,8 miliar selama periode empat tahun. Keduanya pun mengakui dan mengungkapkan pada polisi bahwa mereka melakukan siaran pertunjukan telanjang untuk memenuhi biaya hidup mereka.


(agm/eny)