Bidadari Victoria's Secret Pertama dari Filipina Tampil Seksi di Majalah

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 22 Feb 2019 17:36 WIB
Kelsey Merritt. Foto: Getty ImagesDimitrios Kambouris/Getty Images for Victoria's Secret
Jakarta - Setelah membuat sejarah tahun lalu sebagai model Filipina pertama di runway Victoria's Secret, karier Kelsey Merritt semakin melejit. Kini ia sukses di dunia mode internasional dan didapuk jadi model majalah. Kelsey pun tampil seksi dengan baju renang.

Baru-baru ini terungkap Kelsey mendapatkan tawaran untuk jadi model majalah Sports Illustrated dan menjadi bagian dari kelas pemula baju renang 2019. Di akun Instagram @si_swimsuit, majalah itu memposting video Kelsey memperkenalkan dirinya dan mengekspresikan kegembiraannya yang nyata atas pemotretan.

Kelsey Merritt tampil seksi di pemotretan majalah Sport IllustratedKelsey Merritt tampil seksi di pemotretan majalah Sport Illustrated Foto: Instagram @kelseymerritt


Model berusia 22 tahun dari Pampanga, Filipina ini juga mengungkapkan melalui Twitternya bahwa ia sekarang adalah model baju renang terbaru Sports Illustrated 2019.

"Aku telah menyimpan rahasia ini untuk sementara waktu, dan sekarang aku sangat senang akhirnya bisa berbagi dengan kamu semua bahwa aku adalah Sports Illustrated Swimsuit 2019 Rookie terbaru !!! Ahhh terima kasih @SI_Swimsuit @mj_day atas kesempatan pemotretan ikonik ini !!!" tulis Kelsey.

Penampilan Kelsey di majalah sebagai rookie ini akan dirilis pada bulan Mei. Tapi, beberapa pengambilan gambar dan video di balik layar dari pemotretan di Bahama telah diunggah di akun Instagramnya.

Kelsey Merritt tampil seksi di pemotretan majalah Sport Illustrated Kelsey Merritt tampil seksi di pemotretan majalah Sport Illustrated Foto: Instagram @kelseymerritt


Wanita yang telah tinggal di New York City ini mengikuti audisi untuk Sports Illustrated pada Oktober, sebulan sebelum berjalan di runway Victoria Secret Fashion Show. Impian Kelsey menjadi model Sports Illustrated itu pun kini benar-benar terwujud.

"Aku benar-benar ingin menjadi model Sports Illustrated karena aku suka betapa percaya diri para modelnya dan aku ingin menunjukkan kepada semua orang yang melihat foto-foto ini dan membaca majalah bahwa mereka juga bisa percaya diri dengan kulit mereka sendiri," kata Kelsey saat panggilan casting, seperti yang diposting oleh Sports Illustrated Swimsuit di Instagram. (agm/eny)