Cerita Anisha Dasuki Soal Rambut Merahnya yang Curi Atensi di Debat Capres

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 18 Feb 2019 14:07 WIB
Anisha Dasuki mencuri perhatian di debat capres 2019 dengan rambut merahnya. Foto: Rengga Sancaya
Jakarta - Anisha Dasuki jadi salah satu moderator debat calon presiden (capres) kedua yang berlangsung di The Sultan Hotel, Jakarta Pusat, Minggu (17/2/2019) malam. Selain kepiawaiannya membawakan acara yang diikuti oleh Jokowi dan Prabowo, penampilan Anisha yang berambut merah itu pun jadi viral dan mencuri perhatian.

Banyak netizen salah fokus pada penampilan presenter sekaligus produser stasiun televisi iNews TV ini. Dari keseluruhan penampilannya, gaya rambutnya lah yang paling mencuri atensi penonton televisi dan jadi perbincangan netizen.

"Anisha Dasuki's red hair grab my attention, sorry #DebatKeduaCapres2019," cuit netizen. "Warna rambutnya Anisha Dasuki cantik amat ya amplop, mauu," cuit netizen lainnya.



Anisha Dasuki, moderator debat capres 2019.Anisha Dasuki, moderator debat capres 2019. Foto: Rengga Sancaya


Saat dihubungi Wolipop, Senin (18/2/2019), Anisha mengaku sama sekali tak menyangka jika gaya rambutnya yang berwarna merah itu malah jadi perhatian. Ia pun mengungkapkan sebelumnya memang sudah diminta oleh General Manager Produksi RCTI untuk mencat karena warna rambut sebelumnya sudah hilang.

"Lalu saya ke salon yang memang sudah jadi langganan, dengan dipegang hairdresser yang sering pegang saya saat cat rambut. Ya warnanya saya pasrahkan saja sama dia. Mepet juga baru sempat ngecat hari Jumat," ungkap Anisha.

Pembawa acara berita yang mengawali kariernya di Metro TV ini pun menambahkan benar-benar pasrah dengan penata rambutnya. Sehingga ia tak mengetahui nama atau jenis warna rambutnya.

"Kalau bagus alhamdulillah, karena emang baru banget ngecat," ujar Anisha menanggapi pujian dan komentar netizen soal rambut merah-nya.



(agm/eny)