Viral, Pria Beri Kekasihnya Kado Valentine Buket Bunga dari Uang Rp 31 Juta

Silmia Putri - wolipop Kamis, 14 Feb 2019 18:30 WIB
Ilustrasi buket bunga. Foto: Unsplash/AdrianaLeon Ilustrasi buket bunga. Foto: Unsplash/AdrianaLeon

Jakarta - Bunga, boneka, dan cokelat jadi benda-benda khas untuk mengekspresikan kasih sayang, khususnya di Hari Valentine. Namun, seorang pria asal Malaysia memberikan buket bunga yang tak biasa untuk pacarnya.

Sekilas, tidak ada yang aneh dengan buket bunga ini. Namun ternyata, bunga ini terbuat dari lembaran uang berjumlah RM 9000 atau sekitar Rp 31 juta. Buket 'bunga' spesial itu merupakan karya Wish Flora Garden yang berlokasi di Petaling Street, Kuala Lumpur.


Viral, Pria Beri Kekasihnya Kado Valentine Buket Bunga dari Uang Rp 31 JutaFoto: Instagram/WishFloraGarden


Ada dua jenis lembaran uang kertas yang digunakan, yaitu uang dollar Amerika sebanya $ 1000 dan uang ringgit sebesar RM 6000. Dua warna uang tersebut digabungkan dan terlihat cantik.

Buket bunga didesain dengan nuansa warna biru. Lembaran uang dilipat cantik membentuk bunga mawar raksasa yang merekah. Ada tambahan bunga palsu di sekelilingnya sebagai pemanis.

Diunggah di Instagram Flora Garden, foto wanita yang mendapat kiriman buket bunga spesial itu pun viral. Dilansir dari China PressWorld of Buzz, sang pacar sudah memesan buket uang itu sejak dua bulan yang lalu.



"Dia memesan bunga ini dua bulan sebelumnya dan dia datang untuk mengirimkannya sebelum tahun baru China," ungkap pemilik Wish Flora Garden kepada China Press.

Sang pacar sedang berada di Singapura saat menerima buket bunga tersebut. Tentu saja, ia tampak bahagia menerima buket bunga spesial tersebut. Ia pun berhasil membuat iri banyak netizen. (sil/sil)