Mengejutkan, Penampilan Fan Bingbing di Instagram Setelah Hilang Misterius

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 06 Feb 2019 13:38 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta - Fan Bingbing sempat jadi perbincangan karena menghilang dari mata publik. Selama delapan bulan terakhir, aktris kenamaan China tersebut tidak menampakkan diri bahkan di Instagram sekalipun. Tapi bertepatan dengan hari Imlek 2019 kemarin, akhirnya Fan Bingbing tampil di Instagram. Penampilannya pun cukup mengejutkan karena tidak terlihat seperti biasa.

Setelah cukup lama menghilang, Fan Bingbing menyapa para pengikutnya di Instagram dan Facebook. Pemain film Lost in Beijing tersebut pun mengucapkan selamat tahun baru China dan menyertakan dua buah selfie dalam postingan. Dalam foto itu, Fan Bingbing terlihat mengejutkan ketika dibanding unggahan-unggahan lainnya. Tak biasanya, ia posting foto saat tidak menggunakan makeup.


"Aku mengucapkan selamat tahun baru, (semoga kalian) selamat dan sehat! Aku cinta kalian," tulisnya pada unggahan yang ketika berita dibuat telah disukai lebih dari 219 ribu kali.

Instagram Fan Bingbing yang punya lebih dari 3,8 juta pengikut biasanya dihiasi oleh foto-foto cantik. Umumnya aktris 37 tahun tersebut mengunggah foto saat menghadiri acara karpet merah, menerima penghargaan, hingga pemotretan. Ia pun tampak hampir selalu glamour dengan busana stylish dan riasan cantik.

Meski tidak menerapkan makeup, tentu Fan Bingbing yang dianggap sebagai salah satu wanita tercantik itu tetap tampak menawan. Namun sebelumnya, ia hampir tak pernah menunjukkan selfie tanpa riasan. Apalagi hal ini dilakukan setelah artis China berbayaran tertinggi itu menghilang secara misterius selama lebih dari delapan bulan.

Menghilangnya Fan Bingbing dari dunia hiburan dan Instagram memang bukan tanpa sebab. Ketika fans khawatir dengan keadaannya, Fan Bingbing diberitakan bermasalah dengan pajak. Dilaporkan jika ia menunggak pajak dan denda sebanyak $70 juta atau Rp 874 miliaran. Meski begitu ia memang tidak menerima
hukuman asalkan membayar pajak dan dendanya.

Karena masalah ini, Fan Bingbing sebelumnya telah mengucapkan permintaan maaf. "Aku merasa malu karena aku menghindari bayar pajak untuk film 'Unbreakable Spirit' dan proyek lain dengan mengambil keuntungan dari 'kontrak yin yang' (hanya membayar pajak dengan biaya paling rendah saat ada dua proyek).

Aku benar-benar menerima penalti yang diberikan oleh pihak pajak setelah investigasi keseluruhan. Aku benar-benar menerima semuanya dan akan meningkatkan dana untuk membayar pajak dan denda apapun masalahnya," tulisnya di Weibo.

[Gambas:Instagram]
(ami/ami)