Cium Song Hye Kyo di Encounter, Park Bo Gum Malu Dijuluki Jago Ciuman

Eny Kartikawati - wolipop Rabu, 30 Jan 2019 18:15 WIB
Adegan ciuman Park Bo Gum dan Song Hye Kyo. Foto: Dok. TVN Adegan ciuman Park Bo Gum dan Song Hye Kyo. Foto: Dok. TVN

Jakarta - Aktor Park Bo Gum melakukan adegan ciuman nan romantis dengan lawan mainnya Song Hye Kyo di serial Encounter. Beberapa kali melakukan adegan ciuman, Bo Gum pun dijuluki ahli ciuman.

Park Bo Gum mendapat julukan Kissing Craftsman oleh pecinta k-drama. Dia memang melakukan adegan ciuman bibir dengan Song Hye Kyo dengan penuh penghayatan di serial Encounter.

Tak sedikit pecinta Encounter yang terbawa suasana romantis saat Park Bo Gum dan Song Hye Kyo berciuman sebagai pasangan kekasih di serial yang baru saja berakhir penayangannya tersebut. Mereka pun melihat sosok Bo Gum sebagai pria yang jago ciuman.



Adegan ciuman Park Bo Gum dan Song Hye Kyo.Adegan ciuman Park Bo Gum dan Song Hye Kyo. Foto: Dok. TVN


Dalam wawancara dengan media lokal di sebuah kafe di Sinsa-dong, Gangnam-gu, Seoul, Park Bo Gum sempat berbicara mengenai adegan ciuman romantisnya dengan istri sahabatnya Song Joong Ki tersebut. Aktor 25 tahun itu mengaku malu dengan julukan ahli ciuman,

"Menurutku adegan itu terjadi karena juru kamera dan pencahayaan mengambilnya dengan sangat bagus. Aku senang kalau adegan itu terlihat indah," katanya.

Adegan ciuman pertama Park Bo Gum yang berperan sebagai Kim Jin Hyuk dan Song Hye Kyo sebagai Cha Soo Hyun terjadi ketika episode delapan serial Encounter. Saat itu Kim Jin Hyuk tiba-tiba menarik tangan Cha Soo Hyun dari pesta perayaan Tahun Baru 2019 yang tengah digelar di hotel tempat mereka bekerja. Keduanya berciuman mesra di balkon.

Adegan ciuman itu membuat rating Encounter melesat. Dilaporkan Nielsen Korea, rating episode delapan Encounter mencapai 9,2 persen, dengan puncak 10 persen, dari seluruh penonton di Korea Selatan. Capaian tersebut menjadikan serial yang tayang di Trans TV tersebut sebagai jawara di jam tayang pada malam itu.



(eny/eny)