Pendaki Gunung Berbikini yang Jadi Sensasi Tewas Setelah Jatuh ke Jurang

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 23 Jan 2019 09:38 WIB
Foto: dok. Facebook
Taiwan - Gigi Wu seorang pendaki gunung yang jadi sensasi. Wanita asal Taiwan itu selalu menggunakan bikini saat mendaki gunung hingga dijuluki sebagai 'bikini hiker'. Kini sang pendaki seksi itu tewas setelah jatuh ke jurang.

Gigi kabarnya kembali melakukan pendakian dengan kostum bikininya tersebut. Namun nasib buruk menimpanya. Ia jatuh di lembah dari ketinggian 65 kaki ketika mencoba naik ke puncak tertinggi di gunung Yushan National Park, Taiwan pada Minggu (20/1/2019).



Pendaki Gunung Berbikini yang Jadi Sensasi Tewas Setelah Jatuh ke JurangFoto: dok. Facebook


Wanita 36 tahun itu melakukan pendakian sendiri. Dalam mendaki gunung, Gigi termasuk pendaki yang amatir.

Tampaknya ia terpeleset hingga jatuh dari tebing. Sekitar pukul empat sore, tim penyelamat mencoba menemukan Gigi namun helikopter tidak bisa beroperasi karena cuaca yang buruk.



Wanita asal China itu pun baru dievakuasi pukul 12 malam pada hari Seninnya (21/1/2019). Setelah ditemukan tidak ada tanda-tanda kehidupan Gigi.

Komandan Lin Cheng-I, kepala pemadam kebakaran mengungkapkan bahwa Gigi memanggil sinyal bahaya pada ketinggian 1,700 meter di atas permukaan laut. Lokasi tersebut pun memiliki suhu yang sangat rendah mencapai 2 derajat celcius.

(kik/kik)