Viral di Golden Globes 2019, Pramusaji Air Minum Akhirnya Jadi Aktris

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 22 Jan 2019 19:01 WIB
Fiji Girl Kelleth Cuthbert. (Foto: Getty Images) 'Fiji Girl' Kelleth Cuthbert. (Foto: Getty Images)

Hollywood - Masih ingat pramusaji air minum Fiji di Golden Globe Awards 2019 yang viral baru-baru ini? Setelah menghebohkan media sosial, perempuan bernama Kelleth Cuthbert ini bakal muncul di layar kaca sebagai aktris.

Kelleth mendapat peran di opera sabun terkenal 'The Bold and Beautiful'. Deadline mengabarkan, episode yang dibintangi perempuan 31 tahun itu akan tayang pada 6 Februari di stasiun televisi CBS.


 pramusaji air minum Fiji yang viral di Golden Globe Awards 2019 akan muncul di layar kaca sebagai aktris. Kelleth Cuthbert, pramusaji air minum Fiji yang viral di Golden Globe Awards 2019, akan muncul di layar kaca sebagai aktris. Foto: Getty Images

Di Instagram, Kelleth juga mengunggah foto dirinya saat berpose bersama para bintang acara yang pertama kali tayang pada 1987 silam itu. "Thank you to the lovely folks of @boldandbeautifulcbs for having me yesterday!," tulis Kelleth seraya mengucapkan terima kasih kepada para lawan mainnya.

Belum diketahui pasti bilamana peran tersebut permanen atau Kelleth hanya tampil sebagai bintang tamu. Setidaknya, impian perempuan asal Kanada ini untuk menjadi aktris terwujud.

Nama Kelleth tiba-tiba menjadi sorotan lantaran sosoknya muncul hampir di semua foto selebriti yang sedang berpose di karpet merah Golden Globe Awards 2019 baru-baru ini. Bergaun biru, ia terlihat berdiri sambil membawa air minum botolan Fiji.


[Gambas:Instagram]

"Aku tidak tahu sama sekali," kata Kelleth menanggapi reaksi para netizen di media sosial. Dia juga mengaku bingung saat sejumlah tamu menunjukkan foto dirinya yang viral itu. "Aku tidak tahu apa yang mereka maksud," tambahnya.

Ada yang memuji, tapi ada juga yang mengkritik. Kritikan salah satunya datang dari aktris senior Jamie Lee Curtis. Menurut bintang 'Freaky Friday' ini, viralnya Kelleth adalah sebuah promosi terselubung yang dilakukan secara sengaja oleh Fiji sebagai sponsor. "Seharusnya sponsor harus meminta izin terlebih dahulu kepada orang yang akan berfoto di sebelah produknya," tegas Jamie di Instagram. (dtg/dtg)