Bikin Tato Agar Ingat Suami, Wanita Ini Malah Disebut Menjijikkan

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 22 Jan 2019 07:40 WIB
Ilustrasi wanita bertato. Foto: iStock Ilustrasi wanita bertato. Foto: iStock

Jakarta - Banyak orang memilih desain tato yang bersifat pribadi atau sentimental. Salah satunya seperti dilakukan oleh wanita ini yang membuat tato agar mengingatkanya pada sang suami.

Sayangnya, desain tato itu sepertinya tidak berfungsi sebagaimana yang ia harapkan. Ketika foto-foto seni tubuh wanita itu muncul secara online, ia pun diejek.

Seperti dilansir dari Daily Star, untuk alasan yang aneh seorang wanita meminta tanda gigitan agar secara permanen terukir di kulitnya. Untuk memenuhi permintaan ini, seniman tato memasukkan 24 bentuk seperti gigi sebagai desain tato di kulitnya.

Penempatan tato yang tepat di leher itu pun membuatnya malah terlihat seperti digigit vampir. Setelah pengerjaan tato selesai, gambar hasilnya diposting ke media sosial Reddit.

Bikin Tato Agar Ingat Suami, Wanita Ini Malah Disebut MenjijikkanFoto: dok. Reddit
"Wanita ini ingin bekas gigitan suaminya sebagai tato," tulis seseorang dengan nama akun Reddit Thegreatinsulto.

Tak butuh waktu lama, postingan foto tato itu pun jadi viral, dengan 842 ribu orang melihatnya. Banyak netizen tak bisa menahan untuk tidak mengejek seni tubuh wanita tersebut.

"Itu menjijikkan. Ini adalah tato terburuk yang pernah saya lihat," komentar netizen.

"Tanpa mengetahui konteks, orang akan berpikir dia memiliki penyakit kulit atau kurap atau sesuatu," kritik netizen lainnya.

(agm/ami)