Pose Shmile, Foto Senyum Sambil Merem yang Tren di Instagram

Hestianingsih - wolipop Kamis, 10 Jan 2019 17:15 WIB
Bintang video klip penyanyi Sia, Maddie Ziegler ikut tren shmile di Instagram. Foto: Instagram Bintang video klip penyanyi Sia, Maddie Ziegler ikut tren shmile di Instagram. Foto: Instagram

Jakarta - Selalu ada saja tren terbaru yang muncul di Instagram. Tak terkecuali awal tahun ini. Kali ini yang sedang booming adalah pose foto shmile. Seperti apa?

Shmile merupakan singkatan dari 'shut eye smile'. Pose ini dilakukan dengan cara sedikit menutup mata, atau melihat ke bawah, sambil tersenyum lebar.

Seperti dikutip dari Daily Mail, pose seperti ini memyiratkan kebebasan dan kesan ramah yang akan terlihat di dalam foto. Shmile pun kini jadi pose favorit para influencer maupun selebgram.

Pose Shmile, Foto Senyum Sambil Merem yang Tren di InstagramPose shmile yang lagi tren di Instagram. Foto: Instagram


Netizen berkomentar bahwa pose shmile bisa dipakai para wanita untuk memamerkan riasan mata mereka. Ada pula yang berpendapat gaya shmile saat berfoto membuat wajah terlihat lebih manis.

Namun ada pula netizen yang mengritik tren pose foto ini.
Pose Shmile, Foto Senyum Sambil Merem yang Tren di InstagramPose shmile diikuti para influencer dan selebgram. Foto: Instagram

"Karena mereka kerasukan Medusa. Kalau kamu memandang mata mereka kamu akan berubah jadi batu," komentar netizen.

Sejumlah selebriti seperti Gabby Epstein, Ashy Bines, Hannah Polites sudah mencoba pose ini. Penari yang terkenal lewat video klip 'Chandelier' milik penyanyi Sia, Maddie Ziegler pun ikut meramaikan tren shmile.


Pose Shmile, Foto Senyum Sambil Merem yang Tren di InstagramKylie Jenner juga mengikuti tren pose shmile di Instagram. Foto: Instagram

Bagaimana menurutmu, tertarik mencoba pose shmile untuk konten media sosial?
(hst/hst)