Batal Nikah, Paris Hilton Mengaku Cincin Tunangannya Barang Gratisan

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 27 Des 2018 17:12 WIB
Paris Hilton. Foto: Instagram/@parishilton Paris Hilton. Foto: Instagram/@parishilton

Jakarta - Paris Hilton membeberkan fakta sebenarnya tentang cincin tunangannya yang super mewah dan sempat jadi sensasi pada Januari silam. Wanita yang batal nikah dengan aktor yang kurang populer Chris Zylka itu mengaku cincin tunangannya adalah barang gratisan.

Biasanya wanita yang telah bertunangan dan gagal nikah akan mengembalikan cincinnya ke pria yang memberikan barang tersebut. Tapi Paris tak perlu melakukan hal tersebut karena cincin itu ternyata bukan dari Chris melainkan itu miliknya sendiri dan barang gratisan.

"Itu punyaku. Itu gratis," ucap Paris secara cepat saat diwawancarai oleh TMZ di Los Angeles baru-baru ini.


Paris Hilton saat dilamar Chris dengan cincin berlian mewah.Paris Hilton saat dilamar Chris dengan cincin berlian mewah. Foto: (parishilton/Instagram)


Cincin tunangan Paris Hilton tersebut senilai US$2 juta atau setara dengan Rp29 miliar. Pada saat Tahun Baru 2018, Chris melamar Paris di Gunung Aspen dengan memberikan cincin berlian 20 karat.

Paris pun memamerkan lamaran terebut di Instagramnya sambil memajang cincin besarnya. Kini terkuak sudah bahwa cincin tersebut milik Paris Hilton sendiri.

Di awal pertunangan mereka, netizen sudah curiga bahwa cincin tersebut bukan dibeli oleh Chris. Ada yang menyangka hasil endorsement atau dibeli oleh Paris sendiri.

Banyak orang meragukan kemampuan Chris dalam membeli barang mewah. Chris belum mendapatkan peran besar di industri Hollywood. Dia memulai kariernya sebagai figuran. Pria 33 tahun itu pun tumbuh di keluarga sederhana.


Tonton juga video 'Alasan Paris Hilton Putuskan Tunangannya':

[Gambas:Video 20detik]

Batal Nikah, Paris Hilton Mengaku Cincin Tunangannya Barang Gratisan
(kik/eny)