Model Victoria's Secret Jadi Kontroversi karena Menghina Orang Gemuk

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 21 Des 2018 13:00 WIB
Model Victoria's Secret Kelly Gale jadi kontroversi. Foto: Getty Images
Jakarta - Model Victoria's Secret Kelly Gale belum lama ini jadi kontroversi setelah mengunggah serangkaian video di Instagram. Kelly dianggap menghina orang yang bertubuh gemuk karena cara makan dan olahraganya itu.

Kelly Gale tengah beristirahat dari rutinitas latihannya minggu lalu dan menuju restoran cepat saji In-N-Out Burger di Monterey, California. Perjalanan itu membuat Kelly jadi kontroversi setelah mem-posting serangkaian video Instagram di mana ia terlihat makan buah pir di dalam restoran dan kemudian berolahraga di meja luar restoran.

Model berusia 23 tahun ini benar-benar ingin pengikut dan penggemarnya tahu bahwa ia tidak makan di In-N-Out. Kelly mendapat kecaman setelah mengunggah serangkain Insta Story di restoran cepat saji, di mana ia mengunyah buah pir (bukan burger dan kentang gorang), dan bahkan menyelesaikan rutinitas latihan olahraganya.



Video yang diunggah kembali oleh E! menunjukkan sang model di dalam restoran dengan seorang teman. "Kami di In-N-Out, jadi saya kira saya memiliki buah pir," kata Kelly sambil mengunyah buah pir.

Model Victoria's Secret Jadi Kontroversi karena Menghina Orang GemukModel Victoria's Secret Kelly Gale jadi kontroversi. Foto: Getty Images


Dalam video berikutnya, Kelly bertanya pada temannya, "Kamu tidak makan In-N-Out? Saya juga tidak," ujarnya.



Postingan itu memicu reaksi di media sosial dengan banyak menuduh Kelly mempermalukan dan mengejek In-N-Out. Tak hanya itu, banyak netizen juga beranggapan bahwa apa yang dilakukan oleh model Victoria's Secret itu telah menghina orang-orang yang bertubuh gemuk atau fat shaming. Mereka juga mengkritik karena Kelly langsung berolahraga di depan restoran.

"@kellyGale_ dia pikir dia siapa? Berani-beraninya kamu #fatshame yang lain? #kellygale @innoutburger adalah yang terbaik dan Anda dapat memakan apa pun yang Anda inginkan, tetapi tolong jangan begitu menyedihkan dan tidak ramah kepada orang lain," kritik netizen Khadra Moha.

.






Tonton juga 'Kisah Inspiratif Gadis Pengidap Cerebral Palsy yang Jadi Model':

[Gambas:Video 20detik]

(agm/agm)