Kontes Adu Bokong 'Miss BumBum' Ricuh, Finalis Bertengkar di Panggung

Mohammad Abduh - wolipop Rabu, 07 Nov 2018 16:30 WIB
Juara Miss BumBum 2018 Ellen Santana. Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Grand final kontes adu bokong terseksi yang setiap tahun digelar di Brazil, Miss BumBum berakhir ricuh. Pemenang kontes diteriaki finalis lainnya karena dianggap memiliki bokong palsu.

Grand final Miss Bum Bum 2018 digelar Senin (5/11/2018). Seperti dilaporkan The Sun, kontes adu bokong terseksi ini diakhiri cat fight antar pesertanya.

Pertengkaran antar peserta itu terjadi setelah Ellen Santana dinobatkan sebagai pemenang Miss BumBum 2018. Ellen merupakan model dan penari 31 tahun yang mewakili wilayah Rondonia di kompetisi kecantikan tersebut.



Tidak lama setelah Ellen dinyatakan sebagai juara Miss BumBum 2018, seorang finalis lain maju ke depan panggung. Finalis Miss BumBum 2018 yang diketahui bernama Aline UVA dari Rio Grande do Sul, menarik pita kemenangan yang melingkar di tubuh Ellen dan memakainya di badannya sendiri.

Grand final kontes Miss BumBum 2018 di Brazil.Grand final kontes Miss BumBum 2018 di Brazil. Foto: Dok. The Sun


Ellen pun tidak terima dengan aksi Aline. Dia menarik lagi pita kemenangan tersebut. Terjadi tarik-menarik pita kemenangan di antara Ellen dan Aline. Seorang finalis lain menarik Ellen dan memintanya mengalah.

Saat menarik pita kemenangan dari Ellen, Aline berteriak-teriak mengatakan bahwa wanita itu tidak seharusnya menjadi pemenang. "Bokongku asli, tapi bokongnya itu plastik!"

[Gambas:Youtube]


Aline juga menyebut kontes Miss BumBum sebagai sebuah lelucon karena memenangkan seorang finalis yang menurutnya memiliki bokong palsu. Pada akhirnya pihak penyelenggara mencoba mendamaikan situasi dan mengembalikan pita kemenangan pada Ellen.


Kontes Miss BumBum digelar setiap tahun di Brazil sejak 2011. Kontes yang dibuat oleh jurnalis dan pengusaha Cacau Oliver tersebut bertujuan untuk memilih wanita dengan bokong terbaik.

Kompetisi adu bokong ini memiliki 27 kontestan dari berbagai wilayah di Brazil. Namun dari 27 tersebut, hanya 15 orang yang dipilih untuk masuk ke babak final. Juara Miss BumBum mendapatkan hadiah 50 ribu real Brazil atau sekitar Rp 194 juta.


(eny/eny)