Model Berkulit Hitam Legam Bakal Tampil Perdana di Show Victoria's Secret

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 06 Nov 2018 19:40 WIB
Foto: Dok. Instagram/duckieofficial Foto: Dok. Instagram/duckieofficial

Jakarta - Model dari berbagai etnis akan mewarnai Fashion Show Victoria's Secret yang bakal dihelat dalam waktu dekat. Turut tampil di peragaan lingerie terspektakuler tersebut, model Duckie Thot yang terkenal berkat kulit hitam legamnya.

Meski belum ada pengumuman resmi dari pihak Victoria's Secret, Duckie memastikan dirinya terpilih sebagai model fashion show tersebut lewat sebuah video di Instagram.

Duckie terlihat kegirangan saat dirinya diberi tahu akan berjalan untuk Fashion Show Victoria's Secret tahun ini. "Words can't express how much this means to me, thank you @victoriassecret for the opportunity of a lifetime. This moment means the world. Always believe you can do anything," tulis model 23 tahun itu dengan tagar #vsfashionshow.



Dengan demikian, fashion show Victoria's Secret 2018 bakal menjadi yang pertama bagi model Australia berdara Sudan ini. Ia pun bakal sepanggung dengan sederet model ternama seperti Bella Hadid, Kendall Jenner, dan Barbara Palvin.
Duckie Thot bakal tampil perdana di show Victoria's SecretDuckie Thot bakal tampil perdana di show Victoria's Secret Foto: Dok. Instagram/duckieofficial

Duckie merupakan jebolan Australia's Next Top Model (2013) yang berhasil keluar sebagai juara ketiga. Sebagai model, Duckie menawarkan daya tarik tersendiri lewat kulitnya yang sehitam arang serta fitur wajah yang cantik. Di jagat media sosial, ia sering disebut-sebut sebagai boneka Barbie berkulit hitam.



Berkat keunikan fisiknya, Duckie juga pernah terpilih sebagai wajah brand kosmetik Rihanna, Fenty Beauty. Di ranah catwalka, ia sempat berjalan untuk Oscar de la Renta dan Moschino.

Terpilih sebagai model fashion show Victoria's Secret tentunya bakal menambah daftar prestasi Duckie. Sekali lagi, ia berhasil mendefinisikan arti kecantikan yang baru lewat warna kulitnya yang gelap.
(dtg/agm)