Penampilan Super Seksi Jennifer Lopez, Nyaris Tanpa Busana di Pemotretan

Hestianingsih - wolipop Kamis, 01 Nov 2018 18:31 WIB
Jennifer Lopez jadi cover majalah InStyle edisi Desember 2018. Foto: InStyle
Jakarta - Jennifer Lopez tampil super seksi untuk majalah InStyle. Penyanyi 49 tahun itu berpose nyaris telanjang hanya mengenakan jubah, perhiasan dan sepatu.

Ibu dua anak ini jadi sampul majalah InStyle edisi terbaru. Pada beberapa pemotretan, Jennifer Lopez berpose dengan memperlihatkan setengah bagian tubuhnya tanpa penutup.

Pelantun lagu 'Get On The Floor' ini mengenakan jubah sequin warna hijau emerald keluaran Valentino Haute Couture. Ia tidak mengenakan busana apapun di balik jubah, sehingga kulit tubuhnya terekspos.

Penampilan Super Seksi Jennifer Lopez, Pakai Jubah Tanpa DalamanJennifer Lopez tampil super seksi di pemotretan majalah. Foto: InStyle

Jennifer Lopez melengkapi penampilannya dengan platform high-heels warna emas, serta anting dan gelang berlian. Penyanyi dan aktris yang akrab disapa J.Lo ini tampil dengan tatanan rambut kuncir tinggi dan makeup nude yang jadi ciri khasnya.
Penampilan Super Seksi Jennifer Lopez, Pakai Jubah Tanpa DalamanJubah koleksi Fall/Winter 2018 Valentino Haute Couture. Foto: Getty Images

Penampilan seksi J.Lo membawa netizen bernostalgia kembali ke momen saat ia mengenakan gaun Versace di Grammy Awards 2000. Gaun transparan warna hijau dengan motif floral itu memiliki belahan dada rendah hingga ke pinggul, mengekspos payudara dan perutnya.
Penampilan Super Seksi Jennifer Lopez, Pakai Jubah Tanpa DalamanJennifer Lopez tampil nyaris tanpa busana dengan jubah dari Valentino. Foto: InStyle

Berpose seksi, kekasih atlet Alex Rodriguez ini membicarakan tentang imej tubuh pada dirinya. Eksistensi J.Lo sebagai figur publik sedikit banyak telah membantu membuat wanita lebih percaya diri memiliki tubuh berisi.
Penampilan Super Seksi Jennifer Lopez, Pakai Jubah Tanpa DalamanPenampilan super seksi Jennifer Lopez di Grammy Awards 2000. Foto: Getty Images
"Dalam keluargaku, tubuh berisi ini dipuji dan menjadi bagian dari budaya. Seperti, 'Jennifer punya bokong besar, dan itu pertanda bagus,'" kata J.Lo, seperti dikutip dari People.

(hst/hst)