Potong Rambut Super Pendek, Penampilan Baru Song Hye Kyo Banjir Pujian

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 29 Agu 2018 12:21 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Incheon - Kecantikan yang dimiliki oleh aktris Korea Song Hye Kyo tentu tak perlu diragukan lagi. Bintang drama 'Descendants of The Sun' ini pun mengejutkan para penggemarnya saat tampil dengan penampilan barunya.

Ada yang berbeda dengan penampilan Song Hye Kyo saat tampil di hadapan publik. Ia terlihat di bandara Incheon, Korea Selatan saat akan berangkat ke Hongkong pada Selasa (28/8/2018) dengan rambut yang super pendek.

Istri Song Joong Ki ini tampil kasual mengenakan kemeja hitam yang dipadukan dengan hot pants jeans. Tampilan rambutnya pun terlihat baru. Ia memotong rambut panjangnya sampai di atas bahu dan menutupinya dengan topi hitam.

Penampilan baru Song Hye Kyo dengan rambut super pendekPenampilan baru Song Hye Kyo dengan rambut super pendek Foto: Instagram @koreadispatch


Baca Juga : Jarang Terlihat, Penampilan Terbaru Song Hye Kyo Bikin Gagal Fokus

Penampilan Song Hye Kyo dengan rambut barunya yang super pendek itu pun membuat banyak penggemar terpesona. Tak sedikit yang memuji dirinya semakin cantik dan awet muda meskipun terlihat hanya mengenakan makeup tipis.

Bahkan banyak yang memuji Song Hye Kyo sebagai 'Dewi Asia' dan ikon kecantikan. Pada foto-foto yang dibagikan oleh Dispatch, media Korea, beberapa netizen juga menyebutkan jika penampilan baru Song Hye Kyo ini mirip dengan sang suami, Song Joong Ki.

Baca Juga : Deretan Gaya Song Hye Kyo yang Bikin Kaget Fans: Kok Gemuk Ya?

Penampilan baru Song Hye Kyo dengan rambut super pendekPenampilan baru Song Hye Kyo dengan rambut super pendek Foto: Instagram @koreadispatch


"Goddes of Asia," komentar netizen.

"Bisakah aku terlahir seperti dia di kehidupanku selanjutnya, sangat cantik," puji @luxie.lioness.

"Song Joong ki versi cewek, makin mirip aja," tambah komentar @emmarafifa, netizen lainnya.

Aktris berusia 36 tahun ini diketahui akan membintangi drama baru bersama aktor Park Bo Gum yang berjudul Boyfriend. Drama tersebut rencananya akan tayang pada November mendatang di stasiun televisi TvN. (agm/agm)