Reporter Ungkap Pengalaman Menakutkan saat Mewawancarai Beyonce

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 09 Agu 2018 07:32 WIB
Foto: Larry Busacca/Getty Images Foto: Larry Busacca/Getty Images

Jakarta - Apa rasanya mewawancarai selebriti sekelas Beyonce? Bagi Dean McCarthy, reporter hiburan dari Hit Network, itu adalah sebuah pengalaman yang mengerikan.

Berbasis di Los Angeles, pria asal Australia ini telah mewawancarai banyak selebriti papan atas Hollywood. Sebut saja Meryl Streep, Jennifer Lawrence, hingga Tom Hanks. Namun, hanya Beyonce yang membuatnya ketakukan.

"Satu-satunya selebriti yang bikin aku takut adalah Beyonce," aku Dean seperti dikutip Daily Mail.

Reporter Ungkap Pengalaman Menakutkan saat Mewawancarai BeyoncePenampilan Beyonce saat konser. Foto: Instagram/@beyonce

Ia lalu mengungkap, "Sebelum aku bertemu dia untuk wawancara, salah satu bodyguard-nya bilang, jangan coba-coba mencium, memeluk dia, atau memberikannya hadiah."

Baca Juga: Beyonce Memukau Pakai Gaun Pengantin Rp 2 Miliar di Video Klip Terbaru

Beyonce bukan satu-satunya selebriti yang 'mengintimidasi' Dean. Ia juga punya pengalaman buruk dengan Harrison Ford. Menurut pengakuan Dean, aktor senior itu pernah meninggalkannya saat interview untuk mempromosikan film 'Enders Game' 2013 silam.

"Harrison Ford pergi saat interview setelah aku menanyakannya tentang artis yang paling ia sukai di film Enders Game," ujar Dean.
Reporter Ungkap Pengalaman Menakutkan saat Mewawancarai BeyonceHarrison Ford. Foto: Ian Gavan

Tak hanya itu, wawancara Dean dengan seorang penyanyi terkenal juga harus batal karena sang bintang tidak menyukai pencahayaan di lokasi.

"Sangat disayangkan karena topiknya sangat penting tentang isu kaum muda LGBT," kata Dean yang enggan menyebutkan nama penyanyi tersebut.

Baca Juga: Beyonce Pakai Anting Desainer Indonesia, Rinaldy Yunardi di Video Klip Terbaru

Terlepas dari pengalaman buruk itu, masih ada selebriti yang menurut Dean sangat bersahabat saat diwawancara. Mereka di antaranya Nicole Kidman, Jennifer Lawrence dan Tom Hanks.
Reporter Ungkap Pengalaman Menakutkan saat Mewawancarai BeyonceJennifer Lawrence di Academy Awards 2018. Foto: Frazer Harrison/Getty Images

Namun satu selebriti yang mengejutkannya adalah Mariah Carey. Dikenal dengan citranya yang 'diva', sikap pelantun 'Hero' itu ternyata di luar dugaan Dean.

"Dia sangat baik. Jawabannya bagus semua, dan dia sempat memuji Australia," tambahnya.



Tonton juga 'Beyonce Buka Suara Soal Proses Kelahiran Anak Kembarnya':



(dng/hst)