Karlie Kloss Tak Sengaja Ungkap Akun Instagram Rahasia Putri Inggris Ini

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 27 Jul 2018 14:43 WIB
Foto: Dok. Getty Images Foto: Dok. Getty Images

Jakarta - Model cantik Karlie Kloss tengah merayakan pertunangannya dengan Joshua Kushner. Kabar gembira ini pun ia umumkan kepada para sahabatnya, salah satunya Putri Beatrice, sepupu Pangeran Harry.

Karlie memposting screenshot saat ia tengah FaceTime dengan putri berusia 29 tahun itu. Karlie memamerkan cincinnya, dan ekspresi terkejut Putri Beatrice di lain sisi.

Baca juga: Debut Putri Inggris di Met Gala 2018 yang Curi Perhatian

Karlie men-tag @beayork dalam foto yang ia ungggah di Instagram itu. Putri Inggris yang dikenal tak memiliki media sosial, ternyata ketahuan memiliki satu akun rahasia.
Karlie Kloss Tak Sengaja Ungkap Akun Instagram Rahasia Putri Inggris IniFoto: Dok. Instagram/Karlie Kloss

Akun itu dikunci dari publik dan hanya diikuti 651 followers. Di antara followers ada sejumlah nama anggota kerajaan lain seperti Sarah Ferguson sang ibu, Putri Eugenie sang adik, dan mantan kekasih Pangeran Harry, Chelsy Davy.

Menjadi bagian dari anggota kerajaan Inggris, berarti perlu menjaga kehidupan personal rapat-rapat. Para putri dan pangeran tidak diperkenankan memiliki media sosial masing-masing, seluruh kegiatan kerajaan dipublikasikan secara resmi hanya lewat akun @KensingtonRoyal dan @RoyalFamily.
Karlie Kloss Tak Sengaja Ungkap Akun Instagram Rahasia Putri Inggris IniFoto: Dok. Getty Images

Namun nyatanya, sang putri memiliki satu akun media sosial sendiri walau dibuat privat. "Putri memiliki akun privat sejak lama. Harry juga memiliki satu. Tak ada protokol tertulis yang melarang itu," kata koresponden kerajaan Inggris, Omid Scobie kepada Bazaar.

Baca juga: Bikin Akun Instagram Pribadi, Putri Eugenie Langgar Protokol Kerajaan?

Putri Beatrice bukan satu-satunya yang punya akun Instagram. Adiknya, Putri Eugenie juga membuat akun sendiri di bulan Maret. Di bulan yang sama, Meghan Markle justru menghapus semua platform media sosialnya.

Good Housekeeping melaporkan, kedua putri dari York ini 'diizinkan' memiliki media sosial, karena mereka tidak masuk dalam urutan tahta kerajaan teratas. Kini kami bertanya-tanya, apakah Kate Middleton dan Meghan Markle juga punya akun rahasia?


Tonton juga video: 'Netizen Gemas Lihat Foto Keluarga Pangeran William-Kate'

(asf/asf)