Rabu, 09/05/2018 08:13 WIB

Met Gala 2018

Debut Putri Inggris di Met Gala 2018 yang Curi Perhatian

Alissa Safiera - wolipop
Debut Putri Inggris di Met Gala 2018 yang Curi Perhatian Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Ketika beberapa selebriti favorit Anda berdandan seperti putri kerajaan, Putri yang sesungguhnya hadir di Met Gala 2018.

Adalah Putri Beatrice dari Inggris, sepupu Pangeran William dan Pangeran Harry yang memulai debut di Met Gala tahun ini. Putri Inggris ini pun memilih gaun sheer warna ungu yang membuat penampilannya benar-benar seperti putri raja.

Putri Beatrice memilih gaun dari Alberta Ferretti yang hadir dengan lengan sheer bervolume dan detail di pinggang. Gaunnya membuat ia tampil bak putri di era Renaissance.

Gayanya semakin chic dan mengikuti tema Met Gala yaitu Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination, dengan rantai berhias beads di kepala. Sebagai padanan, strappy heels emas melengkapi gaya Putri Beatrice kali ini.

Putri Beatrice yang merupakan anak dari Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson ini tengah menetap di New York. Namun tentunya ia akan kembali ke Inggris untuk menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pekan depan.

Putri Beatrice bukan satu-satunya anggota kerajaan Inggris yang pernah datang ke Met Gala. Tahun 1995, Putri Diana juga datang ke acara mode akbar ini mengenakan gaun Versace. (asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com