Pria Ini Tato Tubuhnya dengan 23 Nama Timnas Inggris, Alasannya Konyol

Eny Kartikawati - wolipop Rabu, 11 Jul 2018 13:16 WIB
Dan Welch menato tubuhnya dengan nama semua anggota timnas Inggris di Piala Dunia 2018.Foto: Dok. Twitter Dan Welch menato tubuhnya dengan nama semua anggota timnas Inggris di Piala Dunia 2018.Foto: Dok. Twitter

Jakarta - Piala Dunia bisa membuat orang rela berbuat 'gila'. Pria Inggris ini salah satunya. Dia melakukan hal 'gila' menato tubuhnya dengan 23 nama anggota timnas Inggris di Piala Dunia 2018.

Dan Welch itulah nama pria yang menato tubuhnya dengan nama semua anggota timnas Inggris yang berlaga di Piala Dunia 2018. Penyebab dia membuat tubuhnya dipenuhi tato 23 nama timnas Inggris ini sungguh konyol.

Pada Mei 2018, Dan Welch pernah menulis di Twitter sebuah janji berkaitan dengan laga Inggris di Piala Dunia 2018. "Putting my neck on the line, but if @England get to the quarter finals with that squad, I will get the 23 man squad names tattooed on me," tulis pria yang berprofesi sebagai manajer sebuah klub sepakbola di Hertfordshire, Inggris itu.

Dalam tweetnya itu Dan membuat janji yang menurutnya sungguh berisiko. Pada saat itu, dia seolah meragukan kemampuan timnas Inggris yang akan berlaga di Piala Dunia 2018. Dia mengungkapkan jika Inggris bisa masuk babak perempatfinal, dia akan menato 23 nama pemain timnas di tubuhnya.

Tonton juga 'Inggris 'Juara' Piala Dunia 2018':



Baca Juga: Deretan WAGs Seksi yang Bikin Tim Inggris 'Panas' di Piala Dunia 2018

Pada 6 Juli 2018 setelah Inggris berhasil mengalahkan Kolombia lewat babak adu pinalti, Dan melakukan update pada akun Twitternya. Dia mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya sudah menunaikan janji yang dibuatnya Mei 2018.

"True to my word, fucking love it ," tulisnya di Twitter.





Dari foto yang diunggahnya terlihat paha Dan sudah dihiasi tato seluruh nama anggota timnas Inggris. Tampak pada bagian atas tertulis England WC18 Squad, kemudian berurutan di bawahnya ada nama Southgate sang pelatih, Alenxader-Arnold, Butland, Cahil, Dele, Delph, Dier, Henderson hingga yang paling bawah ada nama Young. Dan kini Inggris bukan hanya berhasil melaju ke babak perempatfinal. Pada Kamis (12/7/2018) dini hari, Inggris akan melawan Kroasia di semifinal Piala Dunia 2018.

Pria Ini Tato Tubuhnya dengan 23 Nama Timnas Inggris, Alasannya Konyol

(eny/eny)