Neville Longbottom di Harry Potter Resmi Menikah, Bikin Muggle Patah Hati

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 29 Mei 2018 08:54 WIB
Bintang Harry Potter Matthew Lewis resmi menikahi kekasihnya Angela Jones di Italia. Foto: Dok. Twitter Matthew Lewis Bintang Harry Potter Matthew Lewis resmi menikahi kekasihnya Angela Jones di Italia. Foto: Dok. Twitter Matthew Lewis

Jakarta - Bintang film Harry Potter, Matthew Lewis, resmi menikahi kekasihnya Angela Jones di Italia. Inilah potret bahagia si ganteng pemeran Neville Longbottom itu.

Matthew Lewis mengunggah foto kebersamaannya dengan Angela usai resmi menikah. Memakai setelan hitam dan dasi kupu-kupu, aktor 28 tahun itu tampak tersenyum bahagia sambil memandang sang istri yang begitu cantik dengan gaun pengantin berwarna putih.

"Not only did I miss @ArcticMonkeys in LA but they were performing in Italy at the same time we were there and my wife made me get married instead. Fuming," demikian Matthew mengumumkan pernikahannya dengan Angela melalui keterangan foto yang diunggahnya ke Twitter pada Selasa (29/5/2018).

Baca Juga: Hot! Pemeran Neville Longbottom di Harry Potter Pose Pamer Perut Six Pack

Matthew mengungkapkan bahwa dia harus melewatkan konser band Arctic Monkeys di Los Angeles. Kini saat dirinya berada di negara yang sama dengan band Inggris itu menggelar konser, dia pun tak bisa menonton karena di hari tersebut dia menikahi wanita pujaan hatinya.

Pernikahan Matthew dan Angela diketahui digelar di Belmond Hotel Splendido, Portofino, Selasa (29/5/2018). Pernikahan sejoli ini digelar setelah sebelumnya mereka bertunangan pada Desember 2016.

πŸ‡¬πŸ‡§πŸ‡ΊπŸ‡Έ

A post shared by Matthew Lewis (@mattdavelewis) on May 28, 2018 at 9:46am PDT




Seperti dikutip E! News, juru bicara Matthew mengungkapkan aktor ganteng itu memang berencana menggelar pernikahan secepatnya setelah bertunangan. Dan pernikahan itu terjadi 1,5 tahun setelah Matthew melamar sang kekasih yang dipacarinya sejak Juli 2016.

Sosok Matthew yang juga mengumumkan pernikahannya di Instagram banyak diidolakan fans Harry Potter khususnya para wanita. Apalagi dengan transformasi dirinya yang mengagumkan dari bocah yang dulunya bertubuh berisi menjadi pria dewasa berperut six pack.

Kehidupan asmaranya yang jarang terekspos ke publik membuat pernikahannya ini mengejutkan untuk para muggle (sebutan untuk golongan manusia di film Harry Potter). Mereka pun membanjiri halaman komentar Instagram Matthew dengan deretan kalimat patah hati. "ahhhhhhh omg 😍😭😭😭," tulis seorang pengguna Instagram. "What! 😒😒 I'm happy and all but my dreams of marrying him have now been crushed," tulis muggle wanita lainnya yang patah hati.

Saksikan video 20Detik mengenai tanggapan fans Matthew Lewis menikah, di sini:




(eny/eny)