Arti Bahasa Tubuh Mantan Kekasih Pangeran Harry Saat Hadiri Royal Wedding

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 23 Mei 2018 17:15 WIB
Foto: Shaun Botterill/Getty Images Foto: Shaun Botterill/Getty Images

Jakarta - Mantan kekasih Pangeran Harry, Chelsy Davy turut diundang ke royal wedding. Kabarnya Chelsy merasa sedih karena sang mantan menikah.

Chelsy menjadi mantan kekasih terlama sepanjang sejarah hubungan asmara Pangeran Harry. Bersama Sang Pangeran, Chelsy menjalani hubungan putus-nyambung selama enam tahun.

Baca Juga: Ini Alasan Pangeran Harry Undang Dua Mantan Kekasih ke Pernikahan

Setelah benar-benar putus di 2011, Chelsy dan Pangeran Harry tetap menjalin pertemanan. Tak heran jika wanita 32 tahun itu turut diundang ke pernikahannya dengan Meghan Markle.

Arti Bahasa Tubuh Mantan Kekasih Pangeran Harry Saat Hadir Royal WeddingFoto: Chris Jackson/Getty Images


Tapi diam-diam, Chelsy merasa sedih dengan pernikahan Pangeran Harry. Dia menyadari bahwa kini hubungannya dengan adik Pangeran William itu sudah benar-benar berakhir.

"Ini menjadi akhir. Ini panggilan perpisahan di mana Harry telah move on. Chelsy merasa emosional, dia sempat menangis dan hampir tak hadir ke pernikahan," ujar sumber seperti dikutip dari Vanity Fair.

Baca Juga: Foto: Adu Gaya Para Mantan Pangeran Harry Saat Royal Wedding

Saat hadir ke royal wedding 2018 di Kastil Windsor, Inggris, beberapa hari lalu, Chelsy menunjukkan senyum terbaiknya. Tampil dengan dress biru, wanita berambut pirang itu terlihat tegar dan tidak menunjukkan kesedihannya.

Tapi nyatanya, pakar bahasa tubuh mengungkapkan hal yang mengejutkan. "Hal yang paling aku lihat adalah tatapan kosongnya saat dia duduk di gereja. Bahasa tubuh mengatakan apa yang ada dipikiran orang lain tapi tidak bisa menjelaskan alasannya," ujar Traci Brown seperti dikutip dari Elite Daily.





Traci mengungkap bahwa pikiran Chelsy saat itu terbang kemana-mana. Mungkin dia berpikir bagaimana rasanya jadi Meghan Markle atau mungkin berpikir betapa mengerikannya menikah dengan Pangeran.





Pakar bahasa tubuh lainnya, Judi James juga mengungkap hal yang serupa dengan Traci, "Dia seperti hantu di pesta, semua orang mengobrol dan tertawa, tapi dia duduk di bangku hanya melihat satu sisi menatap reflek ke ruangan dan sedikit menggigit bibir."

Sikap Chelsy yang banyak menatap kosong tanda dia tengah dipenuhi pikiran. Hal tersebut menjadi tanda ada sesuatu yang membuatnya emosional sehingga ia menggigit bibirnya.


(kik/kik)