Foto Pakai Bikini, Wanita Gemuk Ini Buang Persepsi Cantik Itu Langsing

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 07 Mei 2018 07:17 WIB
Kissey J. Lab Show lawan persepsi cantik itu langsing. Foto: Dok. Facebook Kissey J. Lab Show lawan persepsi cantik itu langsing. Foto: Dok. Facebook

Jakarta - Selalu saja ada kisah tentang wanita bertubuh gemuk yang dikritik, didiskriminasi, dan ditindas karena penampilan mereka. Padahal sebenarnya setiap orang memiliki selera dan standar yang berbeda dalam hal kecantikan.

Beberapa pria mungkin menyukai wanita yang tinggi, sementara itu beberapa lainnya menyukai wanita bertubuh mungil. Beberapa mungkin menyukai tipe langsing, dan ada orang yang lebih memilih tipe 'curvy'. Tetapi satu hal yang pasti kecantikan tidak mengenal batas.

Sayangnya karena persepsi dan stigma yang muncul bahwa wanita cantik itu bertubuh langsing, banyak wanita gemuk yang tak lagi percaya diri dengan penampilan mereka. Tapi, untuk netizen dari Filipina ini, tubuhnya yang gemuk ini adalah sesuatu yang ia banggakan.

Seperti yang diposting di halaman Facebook Kissey J. Lab Show, wanita berukuran plus ini tampil percaya diri mengenakan bikini. Bahkan, ia juga di dapuk menjadi model majalah seksi Filipina FHM.

Kissey J. Lab Show lawan persepsi cantik itu langsing. Foto: Dok. FacebookKissey J. Lab Show lawan persepsi cantik itu langsing. Foto: Dok. Facebook


Ia pun menyatakan bahwa wanita gemuk seperti dirinya bisa menjadi seksi juga. Ia juga menambahkan bahwa orang gemuk harus bangga dengan apa yang mereka miliki.

Pada postingannya itu, wanita tersebut percaya setiap orang dilahirkan berbeda, tetapi tak ada orang lain yang bisa mengkritik atau mendeskriminasikan Anda, kecuali diri Anda sendiri. Ia juga menyebarkan pandangan positif tentang kehidupan, menginspirasi banyak orang untuk mengejar impian mereka tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain tentang mereka.

Postingan wanita bertubuh gemuk ini pun mendapat respon positif dari netizen. Banyak dari mereka yang merasa terinspirasi dan salut padanya.

"Dia menunjukkan kepada kita bahwa apa yang 'tidak mungkin' bagi sebagian orang, sebenarnya mungkin jika mereka mau menerima kekurangan mereka sendiri," komentar netizen.


(agm/eny)