Payudara Disebut Palsu, 3 Seleb Pakai Cara Tak Terduga Buktikan Keasliannya

Hestianingsih - wolipop Minggu, 18 Mar 2018 13:33 WIB
Foto: Lee Hyori/Instagram Foto: Lee Hyori/Instagram

Jakarta - Ada saja upaya yang dilakukan haters untuk menyerang selebriti yang dibencinya. Seperti tiga wanita cantik asal Korea Selatan ini, yang di-bully karena bentuk payudaranya.

Para haters menuduh mereka melakukan operasi payudara karena menganggap bentuk tubuhnya tidak proporsional. Ketiganya pun menampik tuduhan haters dan membuktikan keaslian payudaranya dengan cara tak terduga.

1. Lee Hyori

Foto: Instagram

Penyanyi Lee Hyori dikenal dengan bentuk tubuh seksi dan berisi. Sejumlah haters pun menuduh tubuhnya palsu dan melakukan pembesaran payudara.

Risih dengan anggapan miring yang kerap ditujukan pada dirinya, wanita 38 tahun ini akhirnya mendatangi dokter untuk mendapatkan bukti bahwa payudaranya asli. Ia bahkan mendokumentasikan saat payudaranya diperiksa lewat reality show 'Hyori Off'. Pemeriksaaan X-ray menunjukkan tidak ada tanda-tanda pemasangan implan di payudaranya.

"Bersih. Dia benar-benar alami," kata dokter, seperti dikutip dari Koreaboo.

Baca Juga: 8 Wanita Alami Kejadian Mengerikan Pasca Operasi Payudara

2. Jang Yoon Ju
Foto: Instagram

Model top Korea Selatan, Jang Yoon Ju dituding operasi pembesaran payudara karena tubuhnya kurus, tapi memiliki dada yang besar. Tidak mau dituduh yang bukan-bukan dan disebut wanita palsu, Jang Yoon Ju juga membuktikan keaslian tubuhnya di variety show yang ditayangkan 'SBS Special'.

Jang Yoon Ju berkonsultasi pada spesialis untuk membuktikan kalau ia tidak memasan implan apapun di tubuhnya. Dokter pun memeriksa dadanya lewat X-ray dan tidak mendapati adanya transplantasi lemak.

"Hasilnya menunjukkan kepadatan payudaranya terdiri dari 80 persen kulit, lemak dan jaringan payudara," ujar dokter.

Baca Juga: Pengalaman Dena Rachman Operasi Payudara di Korea Selatan

3. Yoo Seung Ok
Foto: Instagram

Model lainnya yang juga dituding melakukan operasi pembesaran payudara adalah Yoo Seung Ok. Haters mencurigai kalau ia pasang implan payudara karena melihat ada semacam luka bekas sayatan di ketiaknya pada salah satu foto ketika ia berolahraga.

Tapi hasil tes menunjukkan hal sebaliknya. Berdasarkan tes ultrasound, tidak didapati adanya implan di payudaranya. Yoo Seung Ok bahkan mendapatkan sertifikat dari rumah sakit tentang keaslian payudaranya.
(hst/hst)