Foto Throwback dari 25 Tahun Lalu Ini Buktikan Sofia Vergara Tak Menua

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 06 Mar 2018 09:38 WIB
Foto: Frederick M. Brown/Getty Images
Jakarta - Sofia Vergara dikenal sebagai salah satu wanita Hollywood yang awet muda. Di usianya yang telah menginjak 45 tahun, wanita berdarah Latin itu masih terlihat cantik dan seksi.

Beberapa waktu lalu, istri Joe Manganiello tersebut mengunggah sebuah foto throwback dari puluhan tahun lalu. Foto itu pun membuktinya dirinya seperti tak menua selama 25 tahun belakangan.

Baca Juga: Sofia Vergara Bangga Foto Tanpa Busana di Usia 45

Foto bernuansa sephia tersebut dipamerkan Sofia di akun Instagram-nya. Dalam gambar itu terlihat jika Sofia masih sangat muda namun tidak terlalu berbeda dari sekarang.

Wanita 45 tahun tersebut tampak bersandar pada tembok putih dan melihat lurus ke kamera. Tampaknya unggahan itu berasal dari foto pemotretannya ketika masih menjadi model di Kolombia.

#tbt Bogota 1992😂

A post shared by Sofia Vergara (@sofiavergara) on Dec 7, 2017 at 6:08pm PST

Wajah Sofia mungkin sedikit berbeda dan tentu kini lebih terlihat dewasa. Namun jika dibandingkan dengan penampilannya sekarang, wajah pemain serial Modern Family tersebut seperti tidak menua. Meski sudah di pertengahan usia 40, ia tidak terlihat memiliki kerutan atau garis halus berarti dan lebih mirip wanita 30 tahunan.

Baca Juga: Kopi, Kunci Pernikahan Bahagia Sofia Vergara & Joe Manganiello

Bagi Sofia Vergara dan para penggemarnya, foto throwback ini pun membangkitkan kenangan tersendiri. Gambar yang diambil ketika Sofia baru berusia 20 tahun tersebut diambil tiga tahun sebelum debutunya di telenovela Meksiko Acapulco, Cuerpo y Alma.

(ami/ami)