Kendall Jenner Pose Tanpa Busana, Netizen Salah Fokus ke Jari Kakinya

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 27 Feb 2018 14:35 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Kendall Jenner eksis di Instagram memamerkan fotonya tanpa busana. Foto tersebut membuat heboh netizen. Yang dibahas bukan keseksiannya, tapi jari kaki.

Kendall mengunggah dua foto hitam putih penampilannya tanpa busana ke akun Instagram miliknya pada Senin (26/2/2018). Tak ada kalimat apapun yang ditulisnya di keterangan foto. Dia hanya menuliskan nama akun fotografer yang memotretnya @sashasamsonova.

Sasha Samsonova merupakan fotogarfer dan sutradara wanita asal Ukraina yang kini menetap di Los Angeles. Sebelumnya, wanita yang sudah berkarier sejak usia 17 itu juga sudah pernah bekerjasama dengan Kylie Jenner membuat video pendek.

Foto: Dok. Instagram/kendalljenner

Pada foto pertama yang diunggahnya ke Instagram, Kendall tampak berpose di tangga. Model 22 tahun itu menyilangkan kakinya dan menutupi dadanya dengan tangan kanannya. Sedangkan pada foto kedua, dia duduk di atas meja batu masih dengan pose serupa seperti di foto pertama.

Foto kedua Kendall inilah yang membuat netizen heboh. Foto yang mendapat lebih dari 4,5 juta likes itu diserbu 94 ribu lebih komentar. Sebagian besar pengguna Instagram mengomentari jari kaki adik Kim Kardashian itu.

"Your toes look weird," tulis seorang netizen. "Oh my those toes," tulis netizen lainnya. "kendall jenner got fingers on her feet," tulis netizen lagi.

Para pengguna Instagram menganggap bentuk jari kaki Kendall beda dengan milik mereka sehingga disebut aneh. Ada juga mereka yang mengatakan jari kaki top model dunia itu sangat panjang seperti jari tangan.

Kendall sendiri sampai saat ini belum menanggapi komentar-komentar soal jari kakinya yang sangat panjang itu. Bisa jadi putri dari Kris Jenner itu merasa tidak masalah dengan komentar tersebut karena dia sadar memiliki jari kaki yang panjangnya tidak biasa.

Dalam wawancara dengan majalah Elle, Kendall pernah mengungkapkan mengenai jari kakinya yang panjang itu ketika ditanya soal penderitaan memakai sepatu high heels.

"Sejujurnya sangat menyakitkan. Aku punya jari kaki terpanjang di dunia. Jari kakiku seperti laba-laba. Aku juga punya jari tangan laba-laba," katanya.
(eny/hst)