Demam Korea, Ivanka Trump Ajari Anak Menari dan Menyanyi K-Pop

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 26 Feb 2018 07:22 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

PyeongChang - Demam budaya Korea atau K-Pop tak hanya digemari di Indonesia saja. Nyatanya, putri Presiden Amerika Serikat Ivanka Trump pun menyukai K-Pop, dan bahkan mengajari anak-anaknya bernyanyi lagu-lagu K-Pop.

Pada 23 Februari Ivanka mendarat di Korea Selatan. Dia hadir untuk mewakili Amerika Serikat selama upacara penutupan Olimpiade Pyeonchang.

Demam Korea, Ivanka Trump Ajari Anak Menari dan Menyanyi K-PopFoto: Getty Images

"Kami sangat antusias menghadiri Olimpiade Musim Dingin 2018 untuk menghibur tim Amerika Serikat dan untuk menegaskan kembali komitmen kuat dan abadi kami dengan rakyat Republik Korea," ungkap Ivanka seperti dilansir dari Koreaboo.

Setelah tiba, penasihat Presiden AS Donald Trump menghadiri makan malam bersama Presiden Korea Moon Jae-In dan istrinya Kim Jung-Sook di Blue House Presiden. Ivanka pun memberi tahu Presiden Moon tentang anak-anaknya yang menyukai K-pop.

"Saya menunjukkan K-pop kepada anak-anak saya dan mereka mengadakan pesta dansa setiap hari," cerita Ivanka.
Demam Korea, Ivanka Trump Ajari Anak Menari dan Menyanyi K-PopFoto: Getty Images

Bahkan Ivanka juga mengungkapkan bahwa ia juga mengajari anak-anaknya cara menyanyikan lagu-lagu Korea. Setiap harinya, ia pun berbagi cinta pada buah hatinya tentang K-Pop.

"Saya akan mengajar bahasa Korea untuk anak-anak saya dan mintalah mereka menyanyikan lagu-lagu tersebut pada saat kami berkunjung," tuturnya.
(agm/agm)