Pengakuan Reese Witherspoon Menangis 16 Kali di Golden Globes, Kenapa?

Arina Yulistara - wolipop Selasa, 09 Jan 2018 09:59 WIB
Foto: Kevin Winter/Getty Images Foto: Kevin Winter/Getty Images

Hollywood - Aktris cantik Reese Witherspoon termasuk salah satu selebriti yang berbahagia ketika Golden Globes. Bagaimana tidak, drama 'Big Little Lies' berhasil menyapu penganugerahan Golden Globes 2018.

Selaku produser eksekutif, Reese Witherspoon merasa senang karena serial yang ditayangkan oleh HBO itu berhasil mendapatkan empat pemenang dari total 25 nominasi yang dibacakan di Golden Globes 2018. Penghargaan yang dimaksud dalam kategori Best Actress untuk Nicole Kidman, Best Limited TV Series, Best Actor Alexander Skarsgard, dan Best Supporting Actress untuk Laura Dern.

Pengakuan Reese Witherspoon Menangis 16 Kali di Golden Globes, Kenapa?Foto: Kevin Winter/Getty Images

Aktris 41 tahun itu pun tak bisa menahan rasa harunya. Ia mengaku menangis hingga 16 kali di Golden Globes karena hal tersebut. "Aku kewalahan, aku menangis 16 kali," ujar Reese Witherspoon seperti dilansir dari Female First.

Reese Witherspoon juga mengatakan kalau kemenangan 'Big Little Lies' ditunjukkan kepada para perempuan yang menjadi korban pelecehan seksual. Ia pun berterima kasih kepada semua wanita yang berani berbicara tentang isu pelecehan seksual.
Pengakuan Reese Witherspoon Menangis 16 Kali di Golden Globes, Kenapa?Foto: Kevin Winter/Getty Images

"Drama ini tentang hidup yang berbeda-beda. Saya ingin berterima kasih kepada mereka yang selama ini diam di balik pintu dan berbicara tentang isu pelecehan seksual. Kalian semua sangat berani dan semoga tetap berlanjut. Kami melihat kalian, kami mendengar kalian, dan kami akan berbicara tentang cerita kalian. Terima kasih," ujar Reese Witherspoon.


(ays/ays)