Lagi, Emily Ratajkowski Pose Tanpa Busana untuk Majalah

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 20 Jul 2017 11:47 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Emily Ratajkowski kembali tampil seksi untuk pemotretan majalah Allure. Lagi-lagi, model yang namanya terkenal lewat video klip Blurred Lines itu percaya diri berpose tanpa mengenakan busana.

Dengan rambut acak-acakan tak beraturan, Emily berpose tengkurap tidak mengenakan busana. Tubuhnya hanya dihiasi aksesori yang mengelilingi bagian perutnya.

Beberapa foto memang menunjukkan keseksian tubuhnya. Namun ada juga foto-foto yang lebih tertutup. Salah satunya mengenakan blazer polkadot tanpa mengenakan baju dalaman. Padanan blazer tersebut adalah underwear dengan motif senada dengan blazernya.

Lagi, Emily Ratajkowski Pose Tanpa Busana untuk MajalahFoto: dok. Allure


Tampil seksi tanpa bra atau tanpa selembar pakaian sedikit pun seolah sudah menjadi ciri khasnya. Menurutnya, tampil seksi menjadi pilihannya dan tidak perlu dipojokkan atas daya tarik seksualitasnya itu.

"Jika orang memilih untuk mengenakan dress seksi, bukan berarti dia tidak feminis. Jika itu pilihannya dan membuat mereka nyaman, maka bagus. Baik untuknya," ungkap Emily, seperti dikutip dari Allure.

Emily mengaku kesal dengan stigma tentang payudara. Ia mengatakan bahwa payudara selalu diidentikkan dengan sesuatu yang berbau sensual atau vulgar.

"Aku sadar mengapa budaya kita seperti itu. Ketika kita melihat payudara, kita langsung berpikir bahwa hal tersebut bukan sesuatu yang cantik atau feminin. Kita pikir hal tersebut vulgar atau menunjukkan imej seksual yang berlebihan," katanya lagi.

Tampil tanpa busana untuk pemotretan majalah bukan kali ini saja dilakukan Emily. Sebelumnya, wanita 26 tahun itu juga pernah tampil tanpa sehelai pakaian sedikitpun di majalah Harper's Bazaar. (kik/kik)