Heboh Foto Karyawan KFC di Filipina Mirip Gong Yoo

Hestianingsih - wolipop Kamis, 22 Jun 2017 15:39 WIB
Karyawa KFC mirip Gong Yoo. Foto: Facebook/Eriel Pangan Mendoza Karyawa KFC mirip Gong Yoo. Foto: Facebook/Eriel Pangan Mendoza

Filipina - Siapa tidak bahagia dilayani selebriti terkenal saat memesan makanan di restoran? Hal itu 'hampir' saja dialami seorang pengunjung di restoran cepat saji Kentucky Fried Chicken di Filipina.

Eriel Pangan Mendoza terkaget-kaget saat ia mengantre untuk memesan makanan di KFC, dan mendapati aktor Gong Yoo yang melayani pesanannya. Tapi setelah dilihat lebih teliti, ternyata bukan Gong Yoo sebenarnya yang menjadi pelayan restoran tersebut.

Pria itu adalah karyawan KFC yang wajahnya sangat mirip pemeran Kim Shin di serial drama Korea populer, 'Goblin'. Dari angle samping, pelayan KFC itu memang memiliki fitur wajah mirip Gong Yoo.

Tidak mau menyia-nyiakan kesempatan, Eriel pun langsung memotretnya dan memposting foto sang karyawan di Facebook.
Karyawan KFC mirip Gong Yoo jadi viral. Foto: Facebook/Eriel Pangan Mendoza

"Aku menemukan Goblin Kim Shin aku bahkan melihat pedangnya juga! Apa itu artinya aku adalah pengantinnya?" tulis Eriel.

Eriel kembali menulis, "Aku jadi tidak harus pergi ke Korea lagi untuk melihatnya karena aku sudah bisa melihatnya hari ini!"

Postingan Eriel pun jadi viral. Foto karyawan mirip Gong Yoo itu mendapatkan hingga 15.000 like dan lebih dari 2.000 netizen berkomentar.
Gong Yoo. Foto: Istimewa

Dalam bahasa Filipina, salah satu netizen berkomentar menempatkan karyawan yang mirip Gong Yoo mungkin saja jadi strategi KFC untuk menarik lebih banyak pengunjung. Meskipun tidak diketahui, apakah ini sebuah kesengajaan atau kebetulan.

"Nice marketing strategy hahahahah," komentarnya.

Bagaimana menurut netizen Indonesia, apakah karyawan KFC ini benar mirip Gong Yoo? (hst/hst)