Pirang dan Seksi, Ini Sosok Penelope Cruz Sebagai Donatella Versace

Eny Kartikawati - wolipop Kamis, 25 Mei 2017 13:00 WIB
Foto: Dok. Entertainment Weekly Foto: Dok. Entertainment Weekly

Jakarta - Kisah pembunuhan desainer Gianni Versace diangkat ke dalam film seri. Dan aktris Penelope Cruz didapuk memerankan sosok Donatella Versace. Ini foto pertama penampilan Penelope sebagai Donatella.

Foto perdana yang memperlihatkan aksi Penelope Cruz sebagai Donatella Versace itu dirilis oleh Entertainment Weekly melalui akun Instagram mereka. "Our first official look at #PenelopeCruz as #DonatellaVersace has arrived!" demikian tulis akun Entertainment Weekly di keterangan fotonya.

Foto yang diunggah pada Rabu (24/5/2017) itu menampilkan Penelope Cruz sudah menjelma menjadi sosok Donatella Versace dengan rambut pirang platinumnya. Aktris 43 tahun itu tampak mengenakan gaun fuschia dengan belahan tinggi di paha.

Penelope berpose duduk dengan mengekspos kakinya yang terbuka. Aktris Spanyol itu tampak diapit dua pria berbadan kekar yang wajahnya tak diperlihatkan di foto. Kedua pria itu memakai celana renang dari brand Versace.

Pirang dan Seksi, Ini Sosok Penelope Cruz Sebagai Donatella VersaceFoto: Ian Gavan/Getty Images for Burberry


Penelope Cruz memerankan sosok Donatella Versace dalam film seri "The Assassination of Gianni Versace: American Crime Story," Film seri tersebut digarap oleh kreator Glee, Ryan Murphy dan akan ditayangkan oleh FX pada 2018.

Aktor Edgar Ramirez didapuk menjadi tokoh utama Gianni Versace. Sedangkan aktor Darren Crisis menjadi Andrew Cunanan, pria yang membunuh desainer Italia tersebut.

Gianni Versace tewas di usia 50 tahun setelah ditembak oleh Andrew Cunanan pada 15 Juli 1997. Andrew kemudian bunuh diri delapan hari kemudian di sebuah kapal di Florida. Tak ada yang tahu kenapa penemu brand Versace itu dibunuh. Kepemilikan Versace kemudian dialihkan kepada adiknya, Donatella Versace hingga saat ini.


(eny/eny)