Ucapan Duka Kim Kardashian untuk Ariana Grande Bikin Netizen Marah

Hestianingsih - wolipop Rabu, 24 Mei 2017 11:32 WIB
Kim Kardashian. Foto: Getty Images Kim Kardashian. Foto: Getty Images

Manchester - Peristiwa pengeboman di konser Ariana Grande di Manchester Arena, Inggris, menimbulkan keprihatinan dan kemarahan masyarakat dunia tak terkecuali selebriti. Kim Kardashian juga termasuk selebriti yang mencurahkan kesedihannya lewat social media.

Namun niat baiknya itu berujung kemarahan netizen. Cuitan Kim Kardashian soal peristiwa yang menewaskan 22 orang dan melukai 59 lainnya itu dianggap tidak sensitif dan hanya berpusat pada dirinya.

Bintang reality TV 'Keeping Up With The Kardashians' itu awalnya menuliskan ungkapan keprihatinan di Twitter pribadinya. Ia sangat sedih dan marah dengan kejadian yang menimpa korban yang sebagian besar merupakan anak-anak dan remaja.

"I can't imagine the fear and agony these parents must be going through searching for their kids," tulis Kim Kardashian di Twitter, Selasa (23/5/2017).

Empat jam kemudian Kim Kardashian posting Tweet lainnya dengan menyertakan foto. Foto tersebut memperlihatkan Kim beserta Kendall Jenner dan Ariana Grande sedang berada di tempat yang terlihat seperti sebuah konser.
Ucapan Duka Kim Kardashian untuk Ariana Grande Bikin Netizen MarahFoto Kim Kardashian dan Ariana Grande yang memicu kekesalan netizen. Foto: Twitter/kimkardashian

"Concerts are supposed to be a place where u can let loose & have fun. So scary to not feel safe in this world. @ arianagrande I love you," tulis Kim Kardashian pada caption foto.

Bukan cuitan Kim Kardashian yang dipermasalahkan netizen, melainkan foto yang ia unggah di Twitter tersebut. Netizen mempermasalahkan kenapa foto tersebut yang ia pilih untuk di-posting saat mengucapkan bela sungkawa.

Dalam twitpic tersebut, ibu dua anak itu terlihat berada di tengah-tengah frame foto. Sementara Ariana Grande berada di pinggir foto. Bukan sebagai objek utama di foto tersebut. Sementara Kendall Jenner terlihat sedang meneriakkan sesuatu kepada kakaknya itu. Netizen mempermasalahkan betapa Kim Kardashian masih ingin menjadi pusat perhatian dengan memasang foto yang terfokus pada dirinya, ketika seharusnya Ariana Grande yang ditonjolkan.

"Kami tidak akan lupa ketika kamu posting gambar yang tidak pantas dan membuat Manchesterbombing terpusat pada kamu," komentar follower-nya di Twitter.

"Apa dia benar-benar jujur melakukan itu?!" cuit netizen lainnya.

Wanita 35 tahun itu pun langsung menghapus foto dan caption foto tersebut dan menggantinya dengan Twitter lain.

"I'm praying for everyone in Manchester. This is truly so senseless & heart breaking," cuit Kim Kardashian. (hst/hst)