Penyanyi Halsey Cuma Pakai Bra ke Billboard Music Awards 2017

Arina Yulistara - wolipop Senin, 22 Mei 2017 09:43 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta - Beberapa penyanyi serta musisi tampil seksi saat hadir di ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2017. Tak terkecuali penyanyi Halsey yang baru memulai debutnya sejak 2014. Halsey masuk daftar selebriti dengan busana terburuk karena mengenakan bra putih sebagai atasan dan bentuk bra yang tampak tidak pas dengan ukuran payudaranya.

Saksikan video 20detik tentang gaya para selebriti di Billboard Music Awards 2017 di sini:


Ya, Halsey hadir di atas karpet merah pada ajang penghargaan yang digelar di Las Vegas pada Minggu (21/5/2017) itu hanya dengan menggunakan bra tanpa atasan lainnya. Ia menggunakan bra sutra dari Sergio Hudson dan high-waisted skirt rancangan Juun J. Rok warna khaki tersebut memiliki kancing depan yang sengaja dilepas satu pada bagian bawahnya.

Penampilan Halsey dilengkapi dengan sepatu gladiator bertali tinggi sampai paha. Dilansir dari Teen Vogue, sepatu tersebut mirip milik Rihanna yang dipakai saat acara Met Gala beberapa minggu lalu.
Masuk Busana Terburuk di BBMA, Penyanyi Halsey Cuma Pakai Bra Sebagai AtasanFoto: Instagram

Selain Halsey, adik Mily Cyrus, Noah Cyrus, juga hadir menggunakan bra saja sebagai atasan. Noah memakai bra hitam dilapis croptop transparan ketika datang ke Billboard Music Awards 2017. Gayanya tersebut dipadankan dengan celana lurus longgar. Sementara underwear transparan yang melebihi celana high-waisted-nya, memberikan kesan seksi.

Penyanyi 17 tahun itu datang untuk mendukung sang kakak Miley. Tampilan Noah yang seksi dengan memperlihatkan bra tak hanya terlihat di Billboard Music Awards 2017 tapi juga ketika hadir di MTV Music Awards. Kala itu, Noah memakai dress lengan panjang berbahan transparan warna hitam yang memperlihatkan bra dan underwear-nya.



(ays/ays)