Met Gala 2017

Pakai Gaun Menerawang, Kendall Jenner Disebut Seperti Pelacur

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 03 Mei 2017 15:51 WIB
Foto: Getty Images
New York City - Penampilan Kendall Jenner di Met Gala 2017 menjadi cibiran netizen di media sosial. Kendall bahkan sampai disebut seperti pelacur.

Menghadiri acara yang berlangsung di Metropolitan Art Museum, New York City, AS, Senin (1/5/2017), Kendall mencuri atensi dengan gaya seduktifnya.

Model 21 tahun itu mengenakan gaun menerawang bertabur 85.000 kristal dari La Perla Haute Couture, lengkap dengan thong yang mengekspos bagian bokong.
Pakai Gaun Menerawang, Kendall Jenner Disebut Seperti PelacurFoto: Dia Dipasupil/Getty Images

Penampilan tersebut lantas menimbulkan reaksi yang beragam di media sosial. Selain pujian, ada pula yang mengritiknya.

"Dia setengah telanjang. Tidak perlu tampil bugil. Dia cantik apa adanya seperti saat tampil dengan busana penuh," ujar seorang pengguna Twitter menanggapi cuitan ibunda Kendall tentang betapa memukaunya sang putri.

Ada pula yang membandingkannya dengan bola lampu disko karena efek kilauan dari gaun tersebut. Tapi seorang pengguna Twitter bernama Kristi McDougall tak sungkan untuk menyebut Kendall seperti pelacur.

"@KrisJenner @LaPerlaLingerie @KendallJenner wow! Too slutty for public. Come on! Don't stoop that low," tulis Kristi.
Pakai Gaun Menerawang, Kendall Jenner Disebut Seperti PelacurFoto: Dia Dipasupil/Getty Images

Malam itu, Kendall tidak datang sendiri. Kedua saudarinya, Kim dan Kylie juga turut menghadiri acara amal fashion akbar bertabur bintang itu.

Kylie juga tampak seksi dalam balutan gaun emas menerawang rancangan Donatella Versace. Sementara Kim memilih gaya yang sederhana dengan gaun putih polos off-shoulder karya Vivienne Westwood. (dng/hst)